Advertisement

RSUD dan DP3AP2KB Gelar Bakti Sosial Berupa Pemasangan IUD & Implan

Media Digital
Jum'at, 25 November 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
RSUD dan DP3AP2KB Gelar Bakti Sosial Berupa Pemasangan IUD & Implan RSUD Kota Jogja, bekerjasama dengan DP3AP2KB kota Jogja melaksanakan bakti sosial pelayanan KB MKJP berupa pemasangan IUD dan implan pada hari Kamis tanggal 24 November 2022. - Ist

Advertisement

JOGJA-Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 51, RSUD Kota Jogja, bekerjasama dengan DP3AP2KB kota Jogja melaksanakan bakti sosial pelayanan KB MKJP berupa pemasangan IUD dan implan pada hari Kamis tanggal 24 November 2022. Pelayanan KB tersebut terselenggara dengan dukungan dana alokasi khusus (DAK) BOKB pelayanan KB MKJP TA 2022.

Kegiatan dibuka oleh Direktur RSUD Kota Jogja, dr. Ariyudi Yunita, MMR dan Sekda Kota Jogja sekaligus Dewan pengurus Korpri kota Yogyakarta Ir. Aman Budi Jaya M.M.

Advertisement

Dalam sambutannya, Aman Budi Jaya menyatakan dalam rangka HUT KORPRI yang ke 51 Kota Jogja dengan slogan barunya "KORPRI Reborn" siap mendukung program pemerintah dengan melaksanakan pelayanan KB yang bekerja sama dengan RSUD Kota Jogja pada kegiatan bakti sosial. 

Hal ini dikarenakan RSUD juga telah berkomitmen menjadi RS yang bisa menjadi rujukan pelayanan di Kota Jogja dan juga telah memiliki tim khusus yang bertugas untuk melaksanakan pelayanan KB.

Adapun akseptor yang sudah mendaftar pada kegiatan bhakti sosial ini yaitu berjumlah 27 orang yang terdiri 25 calon akseptor IUD dan 2 calon Akseptor Implan, juga dilayani 1 akseptor MOP. Calon akseptor merupakan pasangan usia subur yang berasal dari atau yang berdomisili di Kota Jogja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kubu Anies & Ganjar Minta MK Panggil Sejumlah Menteri, Kubu Prabowo Ajukan Megawati

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement