Advertisement

Amplaz Tetap Buka Saat Kaesang Menikah di Royal Ambarrukmo, Akses Kendaraan Dialihkan Lewat Barat

Lugas Subarkah
Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:07 WIB
Budi Cahyana
Amplaz Tetap Buka Saat Kaesang Menikah di Royal Ambarrukmo, Akses Kendaraan Dialihkan Lewat Barat Siraman Kaesang Pangarep - JIBI/Solopos/Putut Hartanto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung pada Sabtu (10/21/2022) di pendopo Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman. Plaza Ambarrukmo (Amplaz), mall yang berada di sebelah Royal Ambarrukmo, dipastikan tetap buka dengan sedikit penyesuaian.

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta, mengatakan Amplaz tetap beroperasi normal mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Seperti biasa. Nah yang dilakukan pengaturan sedikit adalah mengenai arus masuk, baik orang maupun kendaraan,” ujarnya, Jumat (9/12/2022).

Jalan masuk dan keluar kendaraan biasanya di pintu timur dan barat. Pada Sabtu (10/12/2022), area pintu timur karena berdekatan dengan lokasi pernikahan hanya untuk aktivitas yang berhubungan langsung dengan upacara tersebut atau acara tersebut. “Jadi mobil-motor nanti masuknya lewat pintu barat dan keluar juga pintu barat,” katanya.

BACA JUGA: Desainer Jogja Kebanjiran Orderan Baju Kondangan dari Tamu Pernikahan Kaesang

Pengalihan ini sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya dan sudah beberapa kali disimulasikan. Ia juga memastikan memperketat penjagaan para petugas. “Pengamanan dari sekuriti. Itu sebenarnya sudah biasa. Tinggal penyesuaian dari sisi timing,” kata dia.

Area di dalam mall juga tidak dibatasi bagi pengunjung. Amplaz juga akan menyediakan TV di beberapa titik untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin melihat prosesi pernikahan Kaesang-Erina.

“Nanti kami akan memasang beberapa layar TV monitor untuk pengunjung yang di dalam. Kalau ingin tahu pernikahan Kaesang tinggal lihat layar itu, apa yang terjadi di pendopo itu akan dikoneksikan seperti itu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement