Advertisement

YIA Semarakkan Natal dengan Penampilan Seni, Pembagian Cokelat hingga Sinterklas Sapa Penumpang

Media Digital
Senin, 26 Desember 2022 - 10:27 WIB
Sunartono
YIA Semarakkan Natal dengan Penampilan Seni, Pembagian Cokelat hingga Sinterklas Sapa Penumpang Penampilan kesenian dalam menyambut Natal di YIA. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo ikut menyemarakkan Natal 2022 dengan berbagai kegiatan.

“Tidak hanya dapat melihat tingginya Pohon Natal di tengah-tengah area ruang tunggu Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), penumpang pun dapat bertegur sapa dengan Sinterklas. Begitulah suasana Natal 2022 yang berlangsung di YIA mulai tanggal 21 Desember 2022 sampai dengan hari ini,” jelas Agus Pandu Purnama, General Manager Bandara Internasional Yogyakarta dalam rilisnya, Senin (26/12/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA :Kereta Bandara YIA Tambah Perjalanan hingga 24 Kali Sehari

Berbagai penampilan seni mulai dari tarian daerah, live acoustic, dan penampilan alat musik biola berlangsung secara bergantian setiap harinya dimulai pada tanggal 21 Desember hingga 25 Desember 2022 dan juga pada momen pergantian akhir tahun 2022/2023. Penampilan tersebut merupakan hasil kolaborasi YIA bersama dengan Dinas Pariwisata DIY, Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo, Dinas Pariwisata Purworejo, Dinas Pariwisata Kebumen, dan Java Connection Art Management

“Usai menyapa pengguna jasa di hari Jumat [23/12] lalu, hari ini Sinterklas kembali menyapa seluruh pengguna jasa bandara bersama dengan Anoman. Tidak hanya itu, manajemen YIA telah menyiapkan cokelat yang dibagikan kepada anak-anak dan juga terdapat 300 buah bakpia kukus yang merupakan kolaborasi bersama dengan Bakpia Tugu Jogja. Seluruhnya dibagikan kepada pengguna jasa bandara di area Kawasan Tugu Malioboro YIA, area dropzone keberangkatan, area check in, ruang tunggu, dan juga area terminal kedatangan,” ungkap Agus Pandu Purnama.

BACA JUGA : Penumpang YIA Diyakini Bakal Melonjak

Clara, salah satu penumpang YIA tujuan CGK menyampaikan rasa senang atas suasana Natal yang dapat dirasakan di YIA. “Sempat merasa kaget, karena ada Sinterklas datang menyapa dan menghampiri kami. Tak terbayangkan Sinterklas ada di bandara. Anak-anak begitu senang dan antusias menghampiri Sinterklas untuk berpelukan dan berfoto bersama. Tak hanya anak-anak, kami pun mendapat bingkisan cokelat dari Sinterklas. Terima kasih Angkasa Pura I atas suasana kasih di hari Natal untuk kami,” terangnya.

“Ini semua merupakan rangkaian thematic event Natal yang memang kami berikan sebagai komitmen dan kepedulian kami dalam melayani seluruh pengguna jasa bandara. Kegiatan ini pun akan berlanjut saat pergantian tahun 2022/2023 nanti. Semoga dengan begitu pengguna jasa bandara dapat merasakan kenyamanan dan experiences yang baik selama berada di YIA,”imbuh Agus Pandu Purnama./*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

20 Kelompok Seni Tradisional Ramaikan Kirab Cap Go Meh di Kota Magelang

News
| Senin, 06 Februari 2023, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement