Advertisement

Kijang Tabrak Dua Motor di Moyudan, Satu Pengendara Motor Meninggal

Lugas Subarkah
Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kijang Tabrak Dua Motor di Moyudan, Satu Pengendara Motor Meninggal Kondisi mobil kijang ringsek usai menabrak dua motor dan pohon di Sumberagung, Moyudan, Kamis (13/1 - 2023) istimewa Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANKecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil kijang dan dua motor terjadi di Padukuhan Nulis, Kalurahan Sumberagung, Kapanewon Moyudan, Sleman, Kamis (12/1/2023) malam. Satu pengendara motor meninggal dunia akibat kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan korban meninggal yakni CT, 32, warga Sedayu, Bantul. Dalam kejadian tersebut korban mengendarai motor Honda Supra X. “Mengalami cidera kepala, patah tulang rusuk kiri, lecet pada kaki dan tangan. Meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika mobil Kijang yang dikemudikan JTS, 26, warga Kapanewon Minggir melaju dari arah selatan ke utara, pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, pengemudi berniat menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan, sehingga memakan jalur dari arah berlawanan.

Baca juga: Twitter Klaim Tak Ada Bukti Data Bocor Berasal dari Bug

Di waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju dua motor yakni motor korban dan motor Honda Beat yang dikendarai AI, 34, warga Wates, Kulonprogo. Karena jarak yang sudah dekat, benturan antara Kijang dan kedua motor dari arah berlawanan itu pun tak terhindarkan.

Tak berhenti saat menabrak kedua motor, mobil terus bergerak sampai menabrak sebuah pohon. Selain korban meninggal, pengemudi Kijang dan Honda Beat juga mengalami luka-luka. Pengemudi Kijang mengalami lecet pada pelipis dan jari tengah tangan kanan.

Sedangkan pengendara Honda Beat mengalami cidera memar bahu kanan. Keduanya dirawat di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Karena benturan yang cukup keras, mobil mengalami ringsek dan pecah kaca depan. Kedua motor juga ringsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringati Satu Tahun Perlawanan, Warga Wadas Gelar Pentas Seni dan Dirikan Patung

News
| Kamis, 09 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Hyatt Regency Yogyakarta Hadirkan Sunday Brunch dengan Live Painting

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement