Advertisement

Viral Pelaku Klitih Ayunkan Celurit di Titik Nol Kilometer, Polisi Periksa CCTV

Sunartono
Rabu, 08 Februari 2023 - 15:07 WIB
Sunartono
Viral Pelaku Klitih Ayunkan Celurit di Titik Nol Kilometer, Polisi Periksa CCTV Tangkapan layar viral tindakan klitih di Titik Nol Kilometer Jogja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Polda DIY merespons video viral aksi klitih yang terjadi di Titik Nol Kilometer. Polisi mulai memeriksa CCTV untuk mengungkap kasus tersebut.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto memberikan penjelasan lewat akun Instagram resmi @polda_jogja pada Rabu (7/2/2023). Diketahui peristiwa itu terjadi pukul 04.00 WIB Selasa (7/2/2023).

Advertisement

"Kemudian setelah video kami cek melalui CCTV publik yang ada di kilometer nol Yogyakarta sementara bisa kami sampaikan peristiwa tersebut diperkirakan terjadi 7 Februari 2023 kurang lebih pukul 04.00 WIB," kata Yuli saat dipantau Harianjogja.com, Rabu.

Yuli menegaskan Polda DIY dan Polresta Jogja serius menangani kasus tersebut. Menurutnya kekerasan jalanan tidak boleh terjadi lagi. Siapa pun pelakunya akan ditindak tegas.

BACA JUGA: Pengakuan Korban Klitih Titik Nol Jogja: Diajak Berantem Pakai Celurit Setelah Menegur Pelaku

"Meski pun sampai pagi ini laporan terkait peristiwa itu belum masuk baik itu ke Polresta maupun Polda DIY. Tetapi kami sudah melakukan langkah pengecekan CCTV yang ada di sekitar TKP," ujarnya.

Ia meminta kepada korban untuk dapat memberikan keterangan untuk memperjelas peristiwa tersebut. "Kami mohon kepada korban untuk bisa memberikan laporan dan memberi informasi kepada kami terkait peristiwa tersebut agar bisa diungkap siapa pelakunya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement