Advertisement

Seorang Pria Asal Bantul Tertangkap Tangan Ngutil di Swalayan

Ujang Hasanudin
Kamis, 09 Maret 2023 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Seorang Pria Asal Bantul Tertangkap Tangan Ngutil di Swalayan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pria asal Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Bantul, berinisial AS, 52 tertangkap tangan mengutil di salah satu swalayan di Dusun Gonjen, Kalurahan Tamantirto, Papanewon Kasihan, Bantul, Selasa (7/3/2023) lalu. 

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu anggota Polsek Kasihan sedang melakukan patroli. Saat melintas di Narayan Swalayan mendengar suara teriakan. “Dari dalam swalayan ada orang berteriak maling,” katanya, saat dihubungi Kamis (9/3/2023).

Advertisement

Saat bersamaan ada seorang pria keluar dari swalayan sambil berlari dan masuk ke dalam mobil. Mendengar teriakan tersebut warga dan polisi langsung mengamankan terduga pencurian saat masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah. Saat masuk ke dalam mobil terduga pelaku membawa beraneka barang seperti sampo, kecap, dan pakaian dalam.

Baca juga: Ada 134 Pegawai Pajak Punya Saham di 280 Perusahaan, KPK Akan Adukan ke Sri Mulyani

Saat digeledah lebih lanjut di dalam mobil milik terduga pelaku juga sudah banyak barang-barang hasil curian. Barang-barang tersebut ternyata hasil curian di swalayan di wilayah Gamping, Sleman. Mobil tersebut juga milik terduga pelaku.

“Modus yang dilakukan pelaku sekalian belanja barang juga melakukan aksi pencurian di beberapa swalayan di wilayah Gamping, Sleman,” ujarnya.

Polisi pun membawa terduga pelaku ke Polsek Kasihan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti juga turut disita, di antaranya satu unit mobil Honda Jazz warna merah AB 1615 HJ, 34 botol sampo berbagai merek, 34 pakaian dalam, dua jas mantel, jarik batik, dan kecap ukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BMKG Ingatkan Resiko Hujan Lebat di Sejumlah Daerah pada Hari Ini

News
| Jum'at, 24 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement