Advertisement

Kesaksian Tetangga Soal Korban Mutilasi di Sleman

Triyo Handoko
Senin, 20 Maret 2023 - 15:57 WIB
Bhekti Suryani
Kesaksian Tetangga Soal Korban Mutilasi di Sleman Suasana rumah duka AI, 35, korban mutilasi di sebuah penginapan di Pakem, Sleman, Senin (20/3 - 2023).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAKorban mutilasi AI, 35, perempuan yang ditemukan di sebuah penginapan di Jalan Kaliurang KM 18, Kalurahan Pakembinangun, Pakem, Sleman disebut menghilang sejak Sabtu (18/3/2023) sore.

Tetangga korban, Suparman menyebut melihat korban berangkat kerja pada Sabtu pagi. “Rumah saya dekat korban sebelah timurnya pas, kalau dia berangkat kerja kelihatan dari depan pintu rumah. Sabtu pagi itu dia pakai seragam kerjanya, hitam-putih, berangkat kerja pakai motor,” katanya, Senin (20/3/2023).

Advertisement

Suparman menyebut keluarga korban tidak dapat menghubungi korban pada Sabtu sore. “Bapaknya sampai Sabtu malam itu cari-cari dia, karena punya rumah di Ngipik, Bantul sama di Patehan itu dicari enggak ada,” jelasnya.

Sabtu malam saat Suparman pulang jaga ronda, ia tidak melihat motor korban di depan rumahnya. “Warga sini kalau parkir motor di luar semua, Sabtu malam itu saya balik ronda lewat depan rumahnya motornya enggak ada, berarti belum pulang,” ujarnya.

Korban sendiri tinggal di Kelurahan Panembahan, RT 04 RW 29, Kemantren Keraton. “Kalau domisili KTP dia memang di Kelurahan Patehan, tadi pagi jam 02.30 WIB itu keluarganya di Patehan dateng sama polisi ke rumahnya, ngabarin katanya dia kecelakaan, mungkin polisi belum tega kasih tahu sebenarnya ke keluarga,” ucap Suparman.

BACA JUGA: Kronologi Penemuan Perempuan Jogja Meninggal Dimutilasi di Sleman, Datang ke Hotel Bersama Pria

Warga sekitar rumah korban tahu penyebab meninggalnya korban, jelas Suparman, dari informasi yang berkembang di media sosial. “Tadi sebelum dzuhur itu diumumkan di masjid dia meninggal, dimakamkannya sore ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement