Advertisement

Rumah Duka Korban Mutilasi di Sleman Didatangi Pelayat, Pemakaman Senin Sore

Triyo Handoko
Senin, 20 Maret 2023 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Rumah Duka Korban Mutilasi di Sleman Didatangi Pelayat, Pemakaman Senin Sore Suasana rumah duka korban mutilasi yang sudah ramai pelayat pada Senin (20/3 - 2023) siang.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Rumah duka korban mutilasi AI, 35, perempuan, yang berada di Kelurahan Panembahan, RT 04 RW 29, Kemantren Keraton sudah ramai dengan pelayat pada Senin (20/3/2023) siang.

Korban mutilasi AI ditemukan di sebuah penginapan di Kalurahan Pakembinangun, Pakem, Sleman pada Senin dini hari. Rencananya korban akan dimakamkan pada Senin sore. 

Advertisement

Lurah Panembahan Murti Buntoro menyebutkan pemakaman korban dilakukan setelah otopsi di RS Bhayangkara Polda DIY. “Infonya akan dimakamkan sore ini,” katanya, Senin siang.

Murti mengaku kaget atas peristiwa yang dialami AI. “Saya kaget dapet info pagi jelang siang tadi dari para relawan di Kelurahan Panembahan,” ujarnya.

Seorang tetangga korban yang membantu proses pemakaman, Suparman menyebut korban akan dimakamkan di Pemakaman Karangkunti, Kelurahan Brontokusuman. “Pemakamnnya di Brontokusuman karena banyak keluarganya dari sana,” katanya, Senin siang.

Suparman menyebut pihak kepolisian menjemput orang tua korban pada Senin dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. “Tadi pagi saya melihat ada polisi ke rumahnya bawa orang tuanya ke RS Bhayangkara, saya kira masalah pribadi saja tadi pagi baru tahu ternyata korban mutilasi lewat grup WhatsApp,” jelasnya.

BACA JUGA: Tol Jogja Solo Dibuka Mulai H-7 Lebaran, Ini Aturan Melewatinya

Sebelumnya, Suparman menyebut korban menghilang sejak Sabtu (18/3/2023) sore. “Bapaknya itu cari dia sampai Sabtu malam, setelah itu saya tahu belum pulang karena motornya belum ada juga. Tapi tidak tahu setelahnya, tahu-tahunya tadi pagi itu polisi datang,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi pada Anak Bisa Berkurang Akibat Inflasi Tinggi

News
| Jum'at, 24 Mei 2024, 01:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement