Advertisement

Danramil Rongkop Terlibat Kecelakaan di Jalan Imogiri, 1 Meninggal Dunia

Yosef Leon
Rabu, 29 Maret 2023 - 12:47 WIB
Sunartono
Danramil Rongkop Terlibat Kecelakaan di Jalan Imogiri, 1 Meninggal Dunia Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Komandan Koramil (Danramil) Rongkop, Gunungkidul Kapten Suwardi terlibat kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Dogongan Sriharjo, Imogiri, Bantul pada Rabu (29/3/2023) pagi. Dalam peristiwa kecelakaan itu ada satu korban dilaporkan meninggal dunia. 

Kepala Seksi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu merupakan jenis Honda GL Pro nomor polisi (nopol) AB-5619-NK dengan Honda Grand AB-4263-MK. 

Advertisement

BACA JUGA : Begini Kronologi Kecelakaan di Jalan Imogiri Mangunan 

Kapten Suwardi mengendarai Honda GL Pro nomor polisi (nopol) AB-5619-NK. Sementara Honda Grand AB-4263-MK dikendarai oleh seorang perempuan warga Imogiri yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh. 

"Yang meninggal dunia merupakan pengendara Honda Astrea Grand atas nama Supiyati seorang perempuan warga Imogiri," jelas Jeffry. 

Kecelakaan terjadi saat Honda GL PRO yang dikendarai oleh Kapten Suwardi melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Imogiri Siluk atau Simpang tiga Dogongan dengan kecepatan sedang. 

"Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Grand hendak menyeberang dari arah utara ke selatan, karena jarak yang sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," kata ungkap Jeffry. 

BACA JUGA : Selama Tiga Bulan, 10 Orang Meninggal Dunia akibat

Adapun kondisi Kapten Suwardi mengalami memar di kaki kiri dan patah bahu kiri. Sekarang tengah dirawat di RSUD Panembahan Senopati. Kedua sepeda motor mengalami rusak di bagian depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hizbullah Lebanon Serang Fasilitas Militer Israel Utara

News
| Kamis, 20 Juni 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Punya Pantai Terbaik untuk Berselancar, Ini Daftarnya

Wisata
| Senin, 17 Juni 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement