Advertisement

Driver Ojol Ditabrak Xenia di Jalan Solo, Begini Kondisinya

Lugas Subarkah
Kamis, 13 April 2023 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Driver Ojol Ditabrak Xenia di Jalan Solo, Begini Kondisinya Pengendara motor yang merupakan driver ojol terkapar di jalan, Kamis (13/4/2023) - Istimewa/Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang drivel ojek online (ojol) mengalami luka parah setelah ditabrak oleh sebuah mobil Daihatsu Xenia di Jalan Solo, tepatnya di barat simpanng tiga Bandara Adisutjipto, Karangploso, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kamis (13/4/2023).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan driver ojek online (ojol) dan sebuah mobil Xenia terjadi di jalan Solo, tepatnya di depan pilar elektronik, barat simpang tiga Bandara Adisutjipto, Karangploso, Maguwoharjo, Depok, Kamis (13/4/2023).

Advertisement

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono  menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Faiv Juni, 47, dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Heri Susanto, 40.

BACA JUGA: Kecelakaan di JJLS, Pelajar asal Pandak Bantul Meninggal Dunia

Kejadian bermula ketika Heri Susanto yang merupakan driver ojol melaju dari barat ke arah timur di sisi kiri jalan. Sesampainya di lokasi kejadian, driver ojol itu tiba-tiba melambung ke kanan. "Di saat yang sama, mobil Xenia melaju dari arah yang sama dengan kecepatan sedang," ujarnya.

Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, pengemudi mobil Xenia tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga membentur motor driver ojol di depannya. Akibat benturan yang cukup keras, driver ojol mengalami luka parah.

Pengendara motor mengalami luka-luka pada kepala belakang memar dan sobek, siku tangan kanan-kiri lecet, perut kiri sobek, perut atas lecet, lutut kanan-kiri lecet, pinggang kanan memar.

"Masih diobservasi di rumah sakit Bunga Bangsa Medika," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement