Advertisement

GL Pro dan Xenia Tabrakan di Kokap Kulonprogo, Satu Orang Luka-luka

Catur Dwi Janati
Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
GL Pro dan Xenia Tabrakan di Kokap Kulonprogo, Satu Orang Luka-luka Polisi mendatangi lokasi tabrakan antara sepeda motor GL Pro dengan mobil Xenia di Jl. Padukuhan Penggung, Hargorejo, Kokap, Kulonprogo, Sabtu (29/10/2022). - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Tabrakan motor GL Pro dengan mobil Xenia tak terelakan di Kokap, Kulonprogo. Di jalan turunan yang berbelok, dua kendaraan tersebut saling bertabrakan hingga menyebabkan satu orang luka-luka.

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto mengatakan kecelakaan yang melibatkan sepeda motor GL Pro dengan nomor polisi AA 6420 HF dengan Daihatsu Xenia dengan plat nomor BE 1626 TP ini terjadi pada Sabtu (29/10/2022) pukul 07.45 WIB di Jl. Padukuhan Penggung, Hargorejo, Kokap, Kulonprogo.

Advertisement

"Semula mobil Daihatsu Xenia BE 1626 TP berjalan dari arah barat ke timur, di jalan yang berbelok dan menurun. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda GL AA 6420 HF dalam kecepatan tinggi," terangnya pada Sabtu.

Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, dua kendaraan tersebut bertabrakan. Motor GL Pro menghantam bagian depan kanan mobil Daihatsu Xenia.

BACA JUGA: Sampaikan Solidaritas untuk Perempuan Iran, Sejumlah Orang di Jogja Potong Rambut

Akibat kecelakaan ini, ADA, 20, pengendara GL Pro mengalami sejumlah luka. Warga Karangsari, Pengasih tersebut mengalami lecet pada kening dan hidung sehingga dibawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, pengemudi Xenia DY, 47, warga Hargorejo, Kokap, Kulonprogo tidak mengalami luka-luka atas insiden ini. Namun mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan pada bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement