Advertisement

Tiga Motor Tabrakan di Berbah, Satu Orang Meninggal Dunia

Lugas Subarkah
Minggu, 16 April 2023 - 19:17 WIB
Maya Herawati
Tiga Motor Tabrakan di Berbah, Satu Orang Meninggal Dunia Polisi memeriksa lokasi kejadian kecelakaan, di di Watuadek, Kalurahan Jogotirto, Berbah, Sabtu (16/4/2023) petang - ist Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANKecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan motor terjadi di Watuadek, Kalurahan Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman tepatnya di timur objek wisata Lava Bantal, Sabtu (15/4/2023). Akibat kejadian ini satu pemotor meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan kejadian ini melibatkan motor Suzuki Satria FU bernomor polisi BM 6085 VG, Honda Berat AB 4307 SK dan Honda Supra AD 5933 QZ. “Terjadi sekira pukul 17.00 WIB,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (16/4/2023).

Advertisement

Kejadian ini bermula ketika pengendara Suzuki Satria FU, FAB, 22, melaju dari arah barat ke timur. Mendekati TKP, FAB bermaksud menyalip motor di depannya, Honda Beat, melalui sisi kanan. Upaya itu gagal karena motor FAB membentur bagian belakang Honda Beat.

Hal ini menyebabkan FAB beserta motornya oleng dan terjatuh ke arah kanan. Dari arah berlawanan, melaju pengendara motor Honda Supra yang karena jarak sudah terlalu dekat, tidak dapat menghindari tabrakan dengan FAB. "Karena jaraknya sudah dekat, membentur pengendara Suzuki Satria FU,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, FAB mengalami cedera kepala berat dan meninggal di lokasi. Sementara kedua pengendara lain tidak mengalami cedera serius. Adapun kerusakan Suzuki Satria FU, lampu depan pecah dan stang bengkok. Pada motor Honda Beat, mengalami kerusakan pengaman knalpot pecah. Sedangkan Honda Supra mengalami kerusakan lampu depan dan foot step kanan bengkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement