Advertisement

Polisi Selidiki Begal Payudara di Babarsari, Pelaku Masih Diburu

Lugas Subarkah
Kamis, 27 April 2023 - 14:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Polisi Selidiki Begal Payudara di Babarsari, Pelaku Masih Diburu Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual dengan modus begal payudara, di wilayah Babarasari, Kalurahan Caturtunggal, Depok. Saat ini polisi masih memburu pelaku yang diduga ojek online (ojol) makanan.

Kasi Humas Polresta Sleman, AKP Edy Widaryanta, menjelaskan korban sudah melapor ke Polresta Sleman dan saat ini kasus tersebut sedang diselidiki. “Saat ini sedang dalam proses penyelidikan gabungan Satreskrim Polresta Sleman dan Reskrim Polsek Depok Barat,” ujarnya saat dikonfirmasi, kamis (27/4/2023).

Advertisement

Ia belum bisa menjelaskan detail kronologi kejadian ini karena saat ini masih berlangsung proses penyelidikan. Adapun pelaku begal payudara saat ini juga masih dalam buruan polisi. “Doakan saja semoga cepat ketangkap,” katanya.

Kasus ini menyebar melalui sosial media, yang diunggah oleh akun Merapi Uncover pada Rabu (26/4/2023) sore. Di situ tertulis teman pengunggah menjadi korban begal payudara di daerah Babarsari. Pelaku diketahui mengenakan jaket ojol makanan warna oranye.

Baca juga: Viral Wanita Jadi Korban Begal Payudara di Babarsari Sleman, Ini Videonya

Kejadian itu terekam CCTV namun tidak terlihat nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku. Dalam video CCTV, terlihat perempuan berkaus putih dengan setelan celana panjang tampak berlari di depan sebuah kompleks pertokoan. Namun tidak dijelaskan alamat lengkap daerah tersebut.

Tidak berselang lama muncul pengendara motor yang mengenakan jaket dan helm warna oranye yang lekat dengan identitas sebuah aplikasi pesan antar makanan atau ojol makanan. Diduga tukang pesan antar makanan tersebut merupakan pelaku begal payudara terhadap wanita yang berlari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkum HAM Angkat Bicara Terkait Rencana KUA Layani Semua Agama

News
| Sabtu, 02 Maret 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement