Advertisement

Saatnya Menginap Hemat di Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta, Ada Apa?

Media Digital
Rabu, 03 Mei 2023 - 16:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Saatnya Menginap Hemat di Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta, Ada Apa? Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merupakan Hotel bintang 4 yang memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Ist

Advertisement

YOGYAKARTA—Libur lebaran telah usai, tiba saatnya bagi warga lokal Jogja menikmati wisata di Kota sendiri. Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merupakan Hotel bintang 4 yang memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Di hotel ini, tamu dapat menginap di kamar yang luas dan menikmati Tropical Pool, memilih menu terbaik dari para chef serta merawat diri melalui layanan Spa dan masih banyak lagi. Kali ini warga Jogja dapat menikmati penawaran menginap spesial yang sudah termasuk dengan tiket masuk Kebun Binatang Gembira Loka untuk 2 orang.

Advertisement

"Untuk bulan Mei ini kami menghadirkan aMAYzing Room Promotion. Untuk Promo menginap dapat dinikmati hingga 31 Mei 2023 mendatang," ujar Stevy Yola Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Rabu (3/5/2024).

aMAYzing Room Promotion ini, katanya, dimulai dari harga IDR 888.000,-nett/Room/night. Tamu dapat menikmati menginap satu malam di Deluxe Room, sarapan pagi untuk 2 orang, 2 tiket masuk Kebun Binatang Gembira Loka, Free Welcome Drink dan juga snack di Jasmine Lounge , Free 1 box Pizza, 10% Diskon produk Food and Beverage, 10% Diskon layanan spa dan dapat late check out hingga pukul 13.00 wib.

"Jadi sangat terjangkau dan pastinya mendapatkan banyak fasilitas menarik,” katanya.

Tak hanya memberikan Room promotion, pihaknya juga selalu memanjakan tamu yang menginap dengan Food and Beverage promotion. Kali ini hadir aneka hidangan soto dalam Soto Festival yang siap memamjakan lidah Anda setiap harinya di Coconut Club Restaurant. Beragam menu soto mulai dari Soto Bandung, Soto Tangkar, Soto Kadipiro, Soto Betawi hingga Soto Lamongan dapat Anda nikmati dengan harga IDR 45.000,-nett.

“Tak ketinggalan, pada Beverage Promotion kami menyajikan Coffee Lemon dan Summer Coffee yang keduanya di banderol dengan harga IDR 45.000,-nett. Kedua menu tersebut sangat cocok bagi Anda pecinta kopi,” terang Mino Food and Beverage lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi restaurant ataupun kamar, tamu dapat menghubungi +62 274 580930 atau WA ke +62 81 328741448/082127229669. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement