Advertisement

BREAKING NEWS: Gedung DPRD Sleman Dibobol Maling, Kamera dan Wireless Senilai Rp70 Juta Raib

Jumali
Jum'at, 27 Oktober 2023 - 14:47 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Gedung DPRD Sleman Dibobol Maling, Kamera dan Wireless Senilai Rp70 Juta Raib Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Gedung DPRD Sleman dikabarkan menjadi sasaran pencurian, Selasa (24/10/2023) sore. Sejumlah barang berharga seperti kamera dan wireless hilang digondol pencuri. Saat ini kasus ini dalam penanganan Polresta Sleman.

Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta membenarkan perihal terjadinya aksi pencurian tersebut. Dia menyebut barang yang hilang di kantornya tersebut adalah kamera dan wireless. "Ya, yang hanya itu," katanya, Jumat (26/10/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Dalam Sepekan, Terjadi 8 Kasus Pencurian di Bantul 

Lebih lanjut, Haris mengungkapkan, setelah terjadinya peristiwa tersebut, Sekretaris DPRD Sleman Muhammad Aji Wibowo pun telah melaporkan kejadian itu ke petugas Polresta Sleman. "Pak Sekwan [Sekretaris DPRD Sleman] yang melaporkan," jelasnya.

Sekretaris DPRD Sleman Muhammad Aji Wibowo mengakui jika kamera yang dicuri itu adalah kamera yang biasa digunakan untuk meliput kegiatan Dewan. Kamera itu satu paket dengan wireless di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sleman. "Untuk nilainya lumayan. Karena yang mahal itu wireless yang menghubungkan kamera ke layar. Ya, kira-kira Rp60 juta sampai Rp70 juta kerugiannya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Tegaskan Serangan Darat Israel ke Rafah Tak Dapat Ditoleransi

News
| Selasa, 07 Mei 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement