Advertisement

Petinggi Relawan Bepro Sambangi Yuni Astuti, Apresiasi Banyak Pemuda DIY Gabung ke Prabowo-Gibran

Sunartono
Sabtu, 02 Desember 2023 - 23:07 WIB
Sunartono
Petinggi Relawan Bepro Sambangi Yuni Astuti, Apresiasi Banyak Pemuda DIY Gabung ke Prabowo-Gibran Ketua Dewan Pembina Pusat Relawan Bersama Prabowo (Bepro) Pusat Ibnu Riza Pradipto dan Ketua Umum Lutfi Dipa Nawahasta menyambangi kediaman Ketua Dewan Penasehat Bepro DIY Yuni Astuti, yang juga politikus Partai Gerindra, Sabtu (2/12/2023) malam. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ketua Dewan Pembina Pusat Relawan Bersama Prabowo (Bepro) Pusat Ibnu Riza Pradipto dan Ketua Umum Lutfi Dipa Nawahasta menyambangi kediaman Ketua Dewan Penasehat Bepro DIY Yuni Astuti, yang juga caleg DPR RI dapil  DIY dari Partai Gerindra, Sabtu (2/12/2023) malam.

Pertemuan tertutup ini di antaranya membahas langkah relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta mengapresiasi banyaknya anak muda terutama milenial dan generasi Z yang bergabung ke relawan Bepro.

Advertisement

BACA JUGA : Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Hilirisasi Industri untuk Indonesia Emas

“Kami mengapresiasi Ibu Yuni Astuti yang telah menampung banyak anak muda terutama Gen Z bergabung di Bepro DIY. Ini akan menjadi semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Saya senang anak muda bergabung di dunia politik,” kata Ibnu Riza Pradipta Sabtu malam.

Ketua Dewan Penasehat Bepro DIY Yuni Astuti mengatakan pelantikan Bepro DIY telah digelar pada Jumat (1/12/2023) dan dihadiri ratusan pemuda terutama Gen Z di DIY, termasuk Ketua Bepro Pusat Lutfi Dipa Nawahasta. Para pemuda yang bergabung rata-rata berasal dari non-parpol dan memiliki kesadaran untuk terjun ke dunia politik.

Ia mengkonsolidasikan kantung-kantung kelompok kepemudaan di DIY sehingga bisa turun langsung ikut aktif di organisasi relawan Bepro dengan semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Para pemuda ini bisa mendapatkan edukasi tentang politik dan mereka bergabung karena tertarik dengan Pak Prabowo baik dari sisi program maupun sosoknya,” ujar Yuni.

BACA JUGA : Jadwal Kampanye Hari Ini, Prabowo di Tasikmalaya Jawa Barat, Gibran di Jawa Tengah

Bepro merupakan relawan prabowo yang di dalamnya beranggotakan anak muda didominasi kalangan milenila dan gen z. Adapun pelantikan Bepro DIY merupakan wilayah ketujuh dan akan terus bertambah.

“Sehingga berbagai kegiatan Bepro untuk wilayah DIY ke depan tentu akan sejalan dengan anak muda.  Di antaranya be sport, be do, be care dan be fast. Ini erat dengan milenial dan gen z,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Presiden Memastikan Upacara 17 Agustus di IKN Sudah Dirancang Detail

News
| Kamis, 29 Februari 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement