Advertisement

Peringati HUT ke-86, ANTARA Biro Yogyakarta Gelar Silaturahmi Karyawan dan Pensiunan

Media Digital
Kamis, 14 Desember 2023 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Peringati HUT ke-86, ANTARA Biro Yogyakarta Gelar Silaturahmi Karyawan dan Pensiunan Penyerahan tumpeng kepada mantan pegawai LKBN Antara, Masduki Attamami. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro DIY menggelar silaturahmi karyawan dan pensiunan memperingati Hari Ulang Tahun ke-86 kantor berita yang didirikan Adam Malik dan kawan-kawan pada 1937 tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di Pantai Gua Cemara, Bantul, Kamis, Kepala Kantor LKBN Antara Biro DIY, Mahmudah melakukan pemotongan kue yang diserahkan kepada perwakilan pensiunan Masduki Attamami.

Advertisement

Selain terus mempererat tali silaturahmi, dalam kesempatan itu, Mahmudah berpesan kepada seluruh karyawan untuk terus mengembangkan kompetensi seiring dengan tantangan zaman.  "Ke depan banyak tantangan sehingga kita harus mengikuti perkembangan zaman," ujar dia.

Dia juga berharap seluruh pewarta serta jajaran karyawan lainnya dapat bertumbuh dengan mengukir prestasi. "Karena hanya yang berprestasi yang dapat mengikuti perkembangan zaman," tutur Mahmudah.

Pemilihan lokasi peringatan HUT ke-86 LKBN Antara di Pantai Gua Cemara, kata dia, sekaligus menjadi sarana penyegaran bagi seluruh pegawai setelah hampir setahun bekerja keras.

BACA JUGA: Sepakbola Pantai untuk Memeringati Ulang Tahun Sultan HB X Digelar di Pantai Sepanjang Gunungkidul

Perwakilan pensiunan, Masduki Attamami berharap Antara yang telah memiliki sejarah panjang seyogianya mampu mempertahankan nilai-nilai yang dimiliki sebagai kantor berita, di tengah arus perkembangan media.

"Semoga ke depannya Antara semakin memiliki nilai-nilai yang terus dikembangkan sehingga tetap diperhitungkan oleh media pelanggan, maupun instansi mitra lainnya," ujar Kepala LKBN Antara Biro DIY periode 1993-1999 itu.

Di sela acara silaturahmi tersebut berlangsung pula bakti sosial berwujud aksi bersih-bersih sampah di pesisir Gua Cemara.

Sejumlah kegiatan lain turut mewarnai rangkaian acara mulai dari senam sehat, perlombaan, hingga pembagian doorprize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement