Advertisement

Gelar Konsolidasi, TKD Prabowo-Gibran Kota Jogja Matangkan Pemenangan Satu Putaran

Sunartono
Minggu, 21 Januari 2024 - 10:37 WIB
Sunartono
Gelar Konsolidasi, TKD Prabowo-Gibran Kota Jogja Matangkan Pemenangan Satu Putaran Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Jogja Sinarbiyat Nujanat saat memberikan sambutan dalam rapat konsolidasi pemenangan satu putaran, Sabtu (20/1/2024) malam. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Jogja mematangkan upaya pemenangan satu putaran dalam Pilpres 2024 melalui rapat konsolidasi yang digelar di Kantor TKD Kota Jogja, Sabtu (20/1/2024) malam.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Jogja Sinarbiyat Nujanat mengatakan konsolidasi itu diikuti oleh seluruh parpol di Kota Jogja yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju. Dalam pertemuan itu menghadirkan akademisi yang memberikan motivasi terhadap seluruh tim sukses untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Advertisement

BACA JUGA : Elektabilitas Prabowo-Gibran Mencapai 50,2 Persen di Survei EPI Center

“Melalui konsolidasi ini harapannya seluruh tim Prabowo-Gibran di Kota Jogja ini tetap solid dan bekerja keras untuk memenangkan satu putaran sesuai target dari TKN, kami optimistis,” katanya di sela-sela kegiatan tersebut.

Pria yang juga Anggota DPRD DIY ini mengungkap berdasarkan hasil dari salah satu lembaga survei, hasil survei untuk pasangan 02 Prabowo-Gibran wilayah DIY unggul di angka 41 persen dibandingkan dua paslon lainnya. Meski demikian ia sudah meminta kepada seluruh tim pemenangan di Kota Jogja agar tidak menjadikan hasil survei itu untuk berpuas diri dan berpangku tangan.

“Sehingga harapan kami semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran ini agar tetap solid, bergandengan tangan untuk memaksimalkan gerak dan langkah gunamemenangkan paslon 02. Kami yakin solid,” ujarnya.

Sinar menambahkan TKD Kota Jogja meyakini program pemberian makan siang dan susu gratis kepada masyarakat khususnya pelajar atau anak tersebut sangat efektif. Karena menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu TKD Kota Jogja tetap membawa program tersebut dalam setiap sosialisasi ke masyarakat.

BACA JUGA : Guru hingga Emak-emak Bersorak Sambut Prabowo di Blora: Love You, Satu Putaran

“Kalau melihat antusiasme masyarakat untuk Kota Jogja kami tetap optimistis pasangan Prabowo-Gibran ini bisa menang satu putaran,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Lowotobi Laki-laki Erupsi Dua Kali, Warga Diminta Waspada Lahar Hujan

News
| Jum'at, 10 Mei 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement