Advertisement

BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuh Perempuan di Kamar Kos Kotabaru Ditangkap di Jawa Barat

Lugas Subarkah
Jum'at, 15 Maret 2024 - 17:07 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuh Perempuan di Kamar Kos Kotabaru Ditangkap di Jawa Barat Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Masih ingat kabar gegernya penemuan mayat perempuan dengan kondisi tubuh ada bekas luka dan memar di salah satu kamar indekos di Kotabaru, Jogja pada akhir Februari lalu? Kini, pelaku aksi sadis itu kabarnya berhasil diringkus polisi di daerah Jawa Barat. Pelaku merupakan penyewa kamar indekos tempat ditemukannya korban yang sudah tak bernyawa.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Dwi Daryanto, membenarkan informasi penangkapan pelaku pembunuhan ini. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Jawa Barat. “Betul, infonya ditangkap di wilayah Jawa Barat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2024).

Advertisement

Pelaku ditangkap pada Rabu (13/3/2024). Adapun pelaku yang ditangkap ini merupakan penyewa kamar kos tempat ditemukannya korban, yakni seorang laki-laki berinisial H. “Ditangkap dua hari lalu, pelaku inisial H,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pembunuhan ini terungkap setelah rekan kerja H mencari keberadaan H karena tidak masuk kerja beberapa hari. Ketika tiba di kos H, di jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman, mereka mendapati bau menyengat dan setelah membuka pintu bersama pihak berwenang, ditemukan mayat seorang perempuan.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Indekos Kotabaru Jogja, Ada Bekas Luka dan Memar di Tubuh

Korban tersebut diketahui berinisial FD, 23, warga Sleman. FD telah dilaporkan hilang pada 22 Februari lalu setelah pergi dari rumah dua hari sebelumnya. Adapun di TKP, polisi tidak menemukan handphone dan kendaraan korban, yang kemungkinan dibawa H.

Penyebab kematian FD sudah dipastikan akibat pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam di leher yang memutus saluran pernapasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement