Advertisement

Seorang Pria Warga Kota Jogja Ditemukan Meninggal Dunia di kamar Indekos di Banguntapan

Jumali
Jum'at, 22 Maret 2024 - 12:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Seorang Pria Warga Kota Jogja Ditemukan Meninggal Dunia di kamar Indekos di Banguntapan Ilustrasi kematian - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Seorang Pria, SAR, 44, warga Gondomanan, Kota Jogja dilaporkan meninggal dunia mendadak di sebuah kamar indekos di Banguntapan, Bantul, Jumat (22/3/2024) pagi.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan, peristiwa meninggalnya SAR diketahui pukul 01.00 WIB.

Advertisement

Awalnya, pada Kamis (21/3/2024) pukul 23:00 WIB korban dan TW, 30, warga Gunungkidul istirahat. Kemudian pada 23.30 WIB, TW terbangun karena mendengar korban mengigau, kemudian TW tertidur lagi.

BACA JUGA: Gempa Magnitudo 6,0 Guncang Tuban Jawa Timur Siang Ini

Setelah itu pada Jumat (22/3/2024) pukul 01.10, TW terbangun dan melihat korban terduduk bersandarkan tembok dan sudah tidak merespons panggilan TW.

“Selanjutnya TW 1 keluar kamar dan meminta tolong saksi lainnya untuk menghubungi Ambulans Call Center untuk membawa Ke rumah sakit. Setelah Ambulans datang saksi dan tim ambulans tidak berani melakukan tindakan lebih lanjut karena kondisi korban diduga sudah henti nafas,” kata Jeffry.

Atas kondisi tersebut, Jeffry mengungkapkan jika saksi menghubungi Polsek Banguntapan untuk penanganan lebih lanjut. Petugas piket dari Polsek Banguntapan pun bergerak menunu lokasi dan bersama tim ambulans melakukan evakuasi dan membawa korban RS Bhayangkara Yogyakarta untuk penanganan  medis.

“Dari hasil identifikasi Polres, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya pemeriksaan dilakukan oleh dokter forensik RS Bhayangkara,” ucap Jeffry.

Sementara dari keterangan TW, korban sudah 5 bulan terakhir menderita sakit jantung. Hal ini dibuktikan obat jantung di kamar indekos korban.

“Sedangkan hasilnketerangan dokter  forensik  RS Bhayangkara, jenazah korban tidak ditemukan penganiayaan, meninggal dunia sudah 6 - 7 jam yang lalu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement