Advertisement

Nikmati Kampoeng Ramadhan Jogokariyan Tanpa Ribet Cari Parkir dengan Gojek

Media Digital
Selasa, 26 Maret 2024 - 15:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Nikmati Kampoeng Ramadhan Jogokariyan Tanpa Ribet Cari Parkir dengan Gojek Sekarang menuju ke Kampoeng Ramadhan Jogokariyan (KRJ) tidak perlu ribet cari parkir karena Gojek hadir dengan solusi "HEMAT BARENG GOJEK" promo GoCar, GoRide & GoFood diskon hingga 123 Ribu Rupiah.

Advertisement

JOGJA—Ibadah puasa tidak menyurutkan niat masyarakat di Yogyakarta untuk berburu ragam kuliner berbuka puasa.

Salah satu destinasi yang istimewa dan diminati oleh masyarakat ada Kampoeng Ramadhan Jogokariyan Kampung Ramadan Jogokariyan bukanlah sekadar tempat, melainkan cerminan dari kehidupan masyarakat Yogyakarta yang kental akan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan.

Advertisement

Asal usul kampung ini tidak terlepas dari sejarah panjang kota Yogyakarta itu sendiri. Berawal dari sebuah kampung kecil yang berdampingan dengan sentra kerajinan batik dan kuliner khas, Jogokariyan berkembang menjadi pusat kegiatan Ramadan yang kaya akan tradisi dan budaya.

BACA JUGA: Jadwal Imsak, Tarawih, dan Buka Puasa Ramadan 2024 untuk Jogja dan Sekitarnya

Enggar Haryo Panggalih, pengurus Masjid Jogokariyan menyampaikan ditahun ini kunjungan ke Kampoeng Ramadhan Jogokariyan pun semakin ramai sehingga menimbulkan kemacetan akibat kurangnya lahan parkir.

"Kami menggandeng Gojek yang memiliki beragam layanan yang bisa digunakan masyarakat saat berkunjung ke Kampoeng Ramadhan Jogokariyan seperti GoRide dan GoCar layanan mobilitas roda-dua dan roda-empat yang cepat dan efisien bagi para pemburu takjil di Kampoeng Ramadhan Jogokariyan,” terang Enggar.

Arfiansyah Arfi, Area Head Gojek Yogyakarta menyampaikan Gojek mengapresiasi pengurus masjid Jogokariyan yang telah mempercayakan Gojek untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak ingin repot membawa kendaraan pribadinya saat berburu kuliner berbuka puasa.

“Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat termasuk solusi nyaman dan hemat untuk mengunjungi Kampoeng Ramadhan Jogokariyan. Masyarakat dapat mengandalkan Gojek sebagai teman perjalanan selagi menikmati momen di bulan suci Ramadan ini,” terang Arfi.

Kunjungan ke Kampung Ramadan Jogokariyan tidak hanya sekadar melihat-lihat atau menikmati hidangan lezat. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang begitu beragam dan tak terlupakan. Dari berbuka puasa bersama dengan warga setempat, menikmati kuliner khas Ramadan yang menggugah selera, hingga berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan dan budaya yang menginspirasi, semua pengalaman itu membuat setiap kunjungan menjadi berkesan.

Sekarang menuju ke Kampoeng Ramadhan Jogokariyan (KRJ) tidak perlu ribet cari parkir karena Gojek hadir dengan solusi "HEMAT BARENG GOJEK" promo GoCar, GoRide & GoFood diskon hingga 123 Ribu Rupiah.

Pengguna Gojek dapat menikmati potongan harga untuk perjalanan ke dan dari Kampoeng Ramadhan Jogokariyan (KRJ), kamu hanya perlu memasukkan kode promo “GOJOGJA” saat memesan GoCar atau GoRide saat mengunjungi atau meninggalkan area Kampoeng Ramadhan Jogokariyan (KRJ). (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement