Advertisement

Seorang Pengemudi Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Tepi Ring Road Jombor

Catur Dwi Janati
Sabtu, 20 April 2024 - 10:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Seorang Pengemudi Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Tepi Ring Road Jombor Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pria ditemukan meninggal dunia di tepi jalan ring road utara dengan posisi terlentang di sebelah mobil. Korban sempat terlihat menepikan mobil sebelum akhirnya keluar dan terlentang di tepi jalan. 

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan terlentang pada pukul 11.30 WIB.

Korban terlentang di samping mobil yang berada di pinggir Jalan Siliwangi atau Ring Road Utara dekat Fly Over Jombor tepatnya di Mraen RT 04/RW 10 Sendangadi, Mlati. Seorang pengendara yang kebetulan melintas dan mengetahui kejadian ini kemudian melapor ke Pos Polisi Jombor.

Advertisement

BACA JUGA: Putusan Banding Turun, Vonis Mati Terdakwa Waliyin dan Ridduan Jadi Penjara Seumur Hidup

"Korban sudah terlentang, tidak tahu kondisi pingsan atau keadaan lain. Berada di samping pintu mobil Toyota Innova warna silver metalik dengan nomor polisi H 1892 FP seperti sedang istirahat dengan posisi tiduran," terang Riski pada Jumat (19/4/2024) malam.

Polisi yang mengecek lokasi, mendapati korban tergeletak dengan posisi terlentang. Saat itu posisi kepala korban berada di utara trotoar, tepat di samping pintu kiri mobil. Ketika petugas datang, kondisi korban sudah kaku.

"Tadi memang ada saksi yang di TKP melihat bahwa setelah perkiraan setelah Salat Jumat tadi ada mobil yang melewat di sekitar situ melambat, habis melambat dia menepi. Menepi habis itu sopirnya keluar habis itu duduk di situ kaya orang kesakitan begitu, tiba-tiba langsung tertidur," ungkapnya. 

Berdasarkan pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan sejumlah barang-barang korban. Mulai dari dua buah ponsel, satu buah dompet dan beberapa kartu identitas. Dari sini lah diketahui korban berinisial BD (52) yang beralamat di Banyumanik, Semarang.

Korban selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara untuk diperiksa penyebab kematiannya. "Sampai saat ini visum atau autopsi masih berlangsung di RS Bhayangkara untuk memastikan penyebab kematian korban," tandasnya. 

Sementara itu Kapolsek Mlati, Kompol Irwiantoro menambahkan kondisi korban saat ditemukan petugas memang sudah kaku. Hal ini diperkuat dari keterangan petugas PMI Sleman yang menyatakan korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pukul 13.30 WIB korban dievakuasi ke RS Bhayangkara, Kalasan dengan mobil ambulans PMI Sleman," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Sebut 92.000 Jemaah Calon Haji Tiba di Arab Saudi, 8 Calhaj Wafat

News
| Sabtu, 25 Mei 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Kyoto Jepang Larang Turis Kunjungi Distrik Geisha di Gion, Ini Alasannya

Wisata
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement