Advertisement

Bupati dan Wakil Bupati Sleman Siapkan Nobar Semifinal Piala Asia, Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Waktunya

Catur Dwi Janati
Minggu, 28 April 2024 - 17:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Bupati dan Wakil Bupati Sleman Siapkan Nobar Semifinal Piala Asia, Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Waktunya Timnas Indonesia melawan Jepang saat Grup D Piala Asia Qatar 2023, Rabu (24/1 - 2024). Tangkapan layar pertandingan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menjelang laga semifinal AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bakal menggelar nonton bareng (nobar) pada Senin (29/4/2024) malam.

Bedanya, Kustini menggelar Nobar di Lapangan Denggung Sleman sementara Danang di Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman.

Advertisement

Kustini mengajak para warga untuk nobar laga Indonesia menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23. Laga yang penting ini rencananya akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Kustini berharap warga Sleman bisa berbondong-bondong datang ke Lapangan Denggung lebih awal.

BACA JUGA: Gara-gara Pengumuman Hak Eksklusif Siaran AFC U-23 Asian Cup, MNC Group Dirujak Netizen

"Hari ini semua masyarakat sangat bangga karena Timnas Indonesia U-23 berhasil mencapai babak semifinal dan ini pencapaian yang sangat luar biasa dari sejarah tim nasional kita. Sehingga, kami ingin mengajak warga masyarakat untuk nobar," kata Kustini pada Minggu (28/4/2024).

Tak hanya diisi acara utama nobar, nantinya bakal disuguhkan pula berbagai hiburan dan produk UMKM Sleman. "Fasilitas kita siapkan dan ada hiburan juga agar tambah menarik. Yang paling penting nanti adalah juga turut menjaga kebersihan lapangan karena itu adalah fasilitas umum," tandasnya. 

Untuk Timnas Indonesia, Kustini berharap skuad Garuda Muda mampu menampilkan permainan impresif seperti kala mengadapi Korea Selatan. Meski lawan yang dihadapi tergolong tangguh, Kustini optimis Timnas Indonesia U-23 bakal lolos ke babak Final AFC U-23.

"Optimis skuad Garuda Muda kita bisa menang tipis 3-2. Yang penting berdoa dan selalu berikan yang terbaik hingga peluit panjang ditiup," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Garuda Indonesia Terbangkan 4.232 Jemaah Calon Haji dari 11 Kloter di Fase Pertama

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Unik, Ada Lampu Bangjo Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir

Wisata
| Sabtu, 11 Mei 2024, 18:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement