Advertisement

Tarik Gas Motor, Balita Tersiram Minyak Panas di Pasar Kotagede Jogja

Lugas Subarkah
Selasa, 21 Mei 2024 - 09:17 WIB
Sunartono
Tarik Gas Motor, Balita Tersiram Minyak Panas di Pasar Kotagede Jogja Polisi mendatangi TKP motor menabrak penggorengan, di Pasar Kotagede, Senin (20/5/2024) malam. - ist Polresta Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang balita tersiram air panas dari peralatan masak pedagang gorengan di Pasar Kotagede, Senin (20/5/2024) malam. Hal ini terjadi lantaran korban menarik gas motor orang tuanya yang tidak dimatikan, saat membeli gorengan.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Sujarwo, menjelaskan kejadian ini berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. “Personel Polsek Kotagede mendatangi TKP sepeda motor menabrak kompor penjual gorengan yang mengakibatkan luka bakar korban,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Kapolresta Jogja Klaim Angka Kejahatan Jalanan Dapat Ditekan Selama Libur Lebaran 2024

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika sepasang suami istri beserta anaknya yang berusia tiga tahun menaiki satu motor mendatangi penjual gorengan di Pasar Kotagede. Namun mereka tidak turun dan dengan posisi motor masih hidup saat membeli gorengan.

Kemudian ketika ayah korban mengambil uang didompet, korban yang posisinya berada di bagian depan motor menarik gas motor. “Motor yang dalam keadaan hidup pun menabrak kompor penggorengan dan minyak dalam penggorengan tersebut mengenai tubuh anak dan bapaknya,” katanya.

BACA JUGA : Forpi Jogja Sebut Perwal Jam Malam Efektif Atasi Kejahatan Jalanan

Tubuh korban tersiram minyak panas 64% sedangkan ayah korban tersiram 11% di bagian kaki dan tangan. “Selanjutnya mereka ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit Wirosaban untuk pertolongan selanjutnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jerman Bantah Netanyahu yang Menyebut Tak Ada Korban Sipil di Rafah

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement