Advertisement

Pemotor Dibacok Orang Tak Dikenal di Jalan Godean Saat Pulang Kerja, Polisi Terus Buru Pelaku

David Kurniawan
Senin, 10 Juni 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Pemotor Dibacok Orang Tak Dikenal di Jalan Godean Saat Pulang Kerja, Polisi Terus Buru Pelaku Kekerasan jalanan atau klitih. - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jajaran Polsek Godean terus menyelidiki kasus pembacokan terhadap pengendara motor asal Kapanewon Seyegan berinisial WJ. Kasus kejahatan jalanan ini terjadi pada Jumat (7/6/2024) saat korban pulang kerja dari wilayah Kapanewon Depok.

“Masih ditangani polsek,” kata Kasatreskrim Polrestas Sleman, AKP Riski Adrian kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Advertisement

Kasus pembacokan ini bermula saat korban melaju menggunakan sepeda motor di jalanan di area Selokan Mataram di Kalurahan Sidoyomo, Godean. Tiba-tiba korban dipepet oleh pengendara lain yang berboncengan.

Setelah jarak semakin mendekat, tiba-tiba si pembonceng mengayunkan senjata tajam. Korban sempat menangkis menggunakan tanggannya hingga mengakibatkan terjadinya luka. “Tulang pangkal jari kelingking dan tulang pangkal jari manis terluka akibat ayunan benda tajam,” katanya.

Hingga sekarang kedua pelaku masih dalam pencarian jajaran Polsek Godean. “Aksi ini terjadi saat korban pulang kerja menuju rumahnya di Seyegan,” katanya.

BACA JUGA: Polisi Ringkus 4 Terduga Pelaku Pembacokan Ojol di Bantul

Kapolsek Godean, AKP Suharyanta mengatakan kasus pembacokan dengan korban WJ masih dalam penyelidikan. Pascakejadian, korban juga telah membuat laporan resmi terkait dengan aksi kekerasan jalanan ini.

“Masih dalam penanganan, tapi pelakuknya masih dalam pengejaran. Untuk mengungkap kasus ini, juga sudah meminta keterangan ke sejumlah saksi termasuk korban,” katanya.

Suharyanta menambahkan, untuk korban sempat dirawat di rumah sakit karena luka bacokan tersebut. Hingga kini, pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas. “Masih proses. Nanti pada saat ada perkembangan, pasti akan kami informasikan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jalani Operasi di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara, Prabowo DIjenguk Jokowi

News
| Senin, 01 Juli 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement