Advertisement

Tampung Keresahan, Manajemen PSS Gelar Petemuan Perwakilan Suporter

Catur Dwi Janati
Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:57 WIB
Maya Herawati
Tampung Keresahan, Manajemen PSS Gelar Petemuan Perwakilan Suporter Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada, Gusti Randa - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman telah menggelar pertemuan dengan perwakilan suporter untuk berdiskusi dan mendengarkan keresahan mereka. Khususnya untuk membahas berbagai topik persiapan Super Elja untuk menghadapi liga di musim yang akan datang.

"Saya tadi sudah mengadakan pertemuan dengan beberapa perwakilan suporter untuk mendengarkan secara langsung apa keresahan mereka. Ini juga menjadi salah satu cara saya untuk bisa mendengar langsung apa yang menjadi pertanyaan untuk mereka dan di situ sudah saya jawab," kata Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada, Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Jumat (14/6/2024) sore.

Advertisement

Pertemuan ini juga menjadi tindak lanjut manajemen untuk mendengar keresahan para fan dan menjelaskan alasan manajeman belum bisa menerangkan pergerakan PSS Sleman di bursa transfer.

"Saya melihat beberapa waktu lalu PSS Fans penuh dengan pertanyaan karena selama tiga minggu tidak ada respon dari manajemen dan media ofisial PSS. Harus diakui itu benar karena kami memang belum menjelaskan mengenai pergerakan manajemen PSS di bursa transfer pemain," katanya.

BACA JUGA: Dapat Bantuan Rp2,5 Miliar, Wahana Baru Dibangun di Kawasan Wisata Kaliurang Sleman

Diakui Gusti, manajemen belum bisa menjelaskan pergerakan transfer karena dihadapkan timeline kerja evaluasi kepada tim utama PSS selama satu musim kemarin. Evaluasi ini dilakukan kurang lebih selama tiga pekan dengan berbagai aspek yang menjadi bahan evaluasi 

"Banyak evaluasi yang dilakukan jajaran direksi PT PSS selama waktu tiga minggu. Mulai dari evaluasi pelatih kepala yang banyak terjadi pergantian dalam satu musim kemarin. Kami akui ini menjadi masalah klasik bagi PSS, bersyukurnya saat ini progres mengenai solusi tersebut sudah kami ketahui," kata Gusti.

Tak hanya soal pergantian sejumlah pelatih dalam semusim yang dievaluasi, perekrutan pemain di tengah jalannya kompetisi juga turut menjadi topik evaluasi.

"Mengenai perburuan pemain di tengah-tengah kompetisi juga menjadi evaluasi kami untuk memperbaiki data analisis para pemain incaran untuk musim depan," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penarikan Paspor Firli Bahuri, Ditjen Imigrasi Bakal Cek Ulang

News
| Selasa, 16 Juli 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

6 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement