Advertisement

PDI Perjuangan Siap Menangkan Pilkada Yogyakarta Secara Gotong Royong

Media Digital
Jum'at, 28 Juni 2024 - 06:27 WIB
Sunartono
PDI Perjuangan Siap Menangkan Pilkada Yogyakarta Secara Gotong Royong Sampai saat ini sudah ada 9 nama yang telah mengambil formulir calon kepala daerah dan wakil kepala daerag ke DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta. Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Sampai saat ini sudah ada 9 nama yang telah mengambil formulir calon kepala daerah dan wakil kepala daerag ke DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan menyatakan dari sembilan nama yang sudah mendaftarkan diri melalui DPC PDI Perjuangan Yogyakarta dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi kepada publik Yogyakarta.

Advertisement

BACA JUGA : Pilkada Solo 2024, PDIP Bakal Dikeroyok Belasan Partai Politik

"PDI Perjuangan tentu nanti melakukan survey untuk melihat sosok yang dipilih dan dipercaya masyarakat Yogyakarta. Tentu saja nanti ada kerjasama politik, hal yang pasti tidak semata survey saja, kita rekam banyak harapan masyarakat lewat beragam kanal saluran dan kelompok masyarakat, berdialog bersama ibu ibu PKK misalnya, ini kita serap juga," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Kamis, 27/6/2024.

PDI Perjuangan Yogyakarta ke depan,memastikan membuka diri dan peluang kerjasama politik bersama seluruh elemen masyarakat. Hal yang pasti Yogyakarta ke deoan jelas butuh kepemimpinan yang bisa menggerakkan energi bersama rakyat untuk membawa kesejahteraan bagi semuanya. Maka jelas yang dibutuhkan Yogyakarta adalah memastikan kepemimpinan ke depan memiliki semangat anti korupsi, semangat gotong royong.

"Antikorups dan merakyati dan serta mampu menumbuhkan semangat gotongroyong penting dalam kelola Yogyakarta ke depan. Sudah cukup satu Walikota Yogyakarta yang beberapa tahun yang lalu ditangkap KPK, jangan lagi terulang lagi," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KAI Lakukan Perubahan Jam Keberangkatan 17 KA Jarak Jauh per 1 Juli 2024 di Stasiun Pasar Senen dan Jatinegara

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement