Advertisement

Pengendara Avanza Tabrak Tiang Telepon dan Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

Catur Dwi Janati
Rabu, 03 Juli 2024 - 09:07 WIB
Sunartono
Pengendara Avanza Tabrak Tiang Telepon dan Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pria asal Depok ditemukan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan tunggal di Condongcatur, Depok, Sleman. Mobil yang dikendarai korban menabrak tiang telepon yang berada di tepi jalan.

Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies Fitriya Utomo menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jl. Prawirokuat tepatnya depan kampus UII Condongcatur, Depok. Insiden tunggal yang melibatkan Toyota Avanza Veloz ini terjadi pada Selasa (2/7/2024) sekitar pukul 06.22 WIB.

Advertisement

BACA JUGA : Mobil Seruduk Pohon Mangga di Jalan Parangtritis Bantul, Diduga Sopir Mengantuk

"Semula mobil Toyota Avanza Veloz melaju dari arah utara ke selatan. Karena pengendara kurang konsentrasi kemudian oleng ke kanan mebentur tiang telepon," kata Andhies.

Pengendara Toyota Avanza Veloz berinisial JZ usia 43 tahun asal Depok, Sleman meninggal dalam kecelakaan ini. Korban selanjutnya dibawa RS Bhayangkara Polda DIY.

Dugaan sementaranya, korban mengalami sakit jantung. Namun untuk memastikan dugaan ini, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan medis di RS Bhayangkara Polda DIY. "Sakit jantung [dugaanya], tapi masih menunggu hasilnya," ungkapnya. 

Sementara itu mobil yang dikendarai korban mengalami sejumlah kerusakan akibat insiden ini. "Kerusakan pada bumper sebelah kanan lepas, baret bumper depan atas plat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Menanti Iring-iringan Jokowi, Istana Sampaikan Duka

News
| Jum'at, 05 Juli 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement