Advertisement

HUT RI ke-79, KAI Daop 6 Gelar Bakti Sosial Serentak di Berbagai Wilayah

Yosef Leon
Sabtu, 17 Agustus 2024 - 08:57 WIB
Abdul Hamied Razak
HUT RI ke-79, KAI Daop 6 Gelar Bakti Sosial Serentak di Berbagai Wilayah Suasana bakti sosial yang diselenggarakan oleh KAI Daop 6 Jogja untuk merayakan HUT ke 79 RI, Sabtu (17/8 - 2024)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, KAI Daop 6 Jogja menggelar kegiatan Bakti Sosial secara serentak ke Panti Asuhan dan Panti Jompo di beberapa wilayah. 

Bakti sosial dilakukan dengan membagikan bantuan sosial berupa uang tunai senilai total Rp49 juta yang disalurkan oleh para Kepala Stasiun di wilayah Daop 6 Jogja. 

Advertisement

BACA JUGA: HUT RI ke 79, Berikut Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo Hari Ini, Sabtu 17 Agustus 2024, Berangkat dari Stasiun Lempuyangan

Manajer Humas KAI Daop 6 Jogja Krisbiyantoro mengatakan, di momen peringatan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, pihaknya ingin berbagi semangat kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja Daop 6 melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

"Kegiatan TJSL semacam ini diharapkan dapat menyeimbangkan kegiatan perusahaan baik dalam hal ekonomi dan bisnis maupun sosial dan lingkungan sehingga menciptakan sustainability atau keberlanjutan perusahaan," katanya, Sabtu (17/8/2024). 

BACA JUGA: Jadwal KRL Solo Jogja Terlengkap Saat Libur HUT RI ke 79, Sabtu 17 Agustus 2024, Berangkat dari Stasiun Palur

Krisbiyantoro menyatakan, adapun kegiatan bakti sosial itu dilakukan di antaranya di wilayah Jogja, Solo, Klaten, Sragen, Wates, dan Wonogiri secara serentak pada hari ini. Bakti sosial ini juga merupakan wujud dari solidaritas antar sesama bangsa Indonesia.

"Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini masyarakat dapat merayakan kemerdekaan dengan suasana bahagia dan semangat yang optimis," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menag Yaqut ke Arab Saudi, Bahas Persiapan Haji 2025

News
| Kamis, 19 September 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement