Advertisement

Pimpinan IKAI DIY Agustinus K Murgianto Terima Penghargaan di Hari Pengayoman Kemenkum HAM RI ke-79

Media Digital
Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:32 WIB
Sunartono
Pimpinan IKAI DIY Agustinus K Murgianto Terima Penghargaan di Hari Pengayoman Kemenkum HAM RI ke-79 Agustinus K. Murgianta, Pimpinan Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) DIY sekaligus Pimpinan Rumah Pemulihan Adiksi Berbasis Masyarakat (PABM) Nawacita Jogja yang berlokasi di Kadisoka, Purwomartani, Kalasan, menerima penghargaan bergengsi dalam acara Peringatan Hari Pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang ke-79. - Antara.

Advertisement

JOGJA—Agustinus K. Murgianta, Pimpinan Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) DIY sekaligus Pimpinan Rumah Pemulihan Adiksi Berbasis Masyarakat (PABM) Nawacita Jogja yang berlokasi di Kadisoka, Purwomartani, Kalasan, menerima penghargaan bergengsi dalam acara Peringatan Hari Pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang ke-79. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham DIY, Jalan Gedongkuning No. 146, Yogyakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi signifikan para anggota IKAI DIY dalam bidang konseling adiksi, khususnya di wilayah Yogyakarta. Sebagai pimpinan IKAI DIY, Agustinus K. Murgianta dikenal luas atas usahanya dalam membantu individu-individu yang berjuang melawan adiksi, serta memperkuat jaringan konselor yang mampu memberikan pendampingan yang efektif dan berkelanjutan.

Advertisement

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Kemenkumham, serta tokoh masyarakat Yogyakarta yang memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hak asasi manusia dan penegakan hukum.

"Melalui penghargaan ini, diharapkan upaya yang dilakukan oleh IKAI DIY dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam upaya pencegahan dan penanganan adiksi di Indonesia," kata Agustinus K. Murgianta dalam rilisnya Selasa (20/8/2024).

Acara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 ini menjadi saksi atas komitmen bersama untuk memperjuangkan hak-hak asasi manusia dan menegakkan hukum demi Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! DPR Sahkan RUU Kementerian Negara jadi Undang-undang

News
| Kamis, 19 September 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement