Advertisement

Motor Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Watugajah Gunungkidul, Suami Istri Luka-luka

Ujang Hasanudin
Jum'at, 23 Agustus 2024 - 23:27 WIB
Ujang Hasanudin
Motor Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Watugajah Gunungkidul, Suami Istri Luka-luka Kecelakaan lalu lintas - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Hargomulyo - Jelok, Padukuhan Watugajah ,Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Jumat (23/8/2024) petang. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kondisi pengendara dan pembonceng yang merupakan suami istri mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Advertisement

Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto dalam keterangannya mengatakan kecelakaan yang melibatkan motor Honda vario AD 6879 ATC itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Saat itu pengendara Eko Endratna, 52, yang membonceng istrinya Warsini, 50, meluncur dari arah hargomulyo Gedangsari menuju Klaten, Jawa Tengah, hendak pulang ke rumah.

"Setibanya di turunan tajam wilayah Padukuhan Watugajah tiba-tiba kendaraan mengalami rem blong sehingga korban dan pembonceng terjun ke dalam jurang sedalam 10 meter," katanya.

BACA JUGA: Gunungkidul Heritage Run 2024 Bakal Digelar di Gunung Api Purba Nglanggeran, Catat Tanggalnya!

Akibat dari kecelakaan tersebut korban pengendara mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan pembonceng atau istri pengendara mengalami patah kaki sebelah kiri.

Kedua Korban dievakuasi Petugas Polsek Gedangsari serta warga setempat.

"Untuk kedua korban dilarikan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten dan SPM korban diamankan di Mapolsek Gedangsari oleh petugas piket," ujar Suyanto.

lebih lanjut Kapolsek mengatakan akibat kecelakaan itu kondisi motor korban juga mengalami rusak parah dan tidak bisa dikendarai. STNK motor juga masih hilang di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ramai Soal Akun Fufufafa, Sufmi: Prabowo Tak Pernah Mempersoalkan

News
| Kamis, 12 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement