Advertisement

Life Media Hadirkan Promo Merdeka Berinternet

Media Digital
Senin, 26 Agustus 2024 - 05:17 WIB
Sunartono
Life Media Hadirkan Promo Merdeka Berinternet Life Media perusahaan penyedia layanan Internet terkemuka meluncurkan promo menarik bertajuk Merdeka Berinternet untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Life Media perusahaan penyedia layanan Internet terkemuka meluncurkan promo menarik bertajuk Merdeka Berinternet untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Promo ini dalam rangka menyambut HUT ke-79, Kemerdekaan Indonesia. Dalam promo ini, masyarakat diberikan kesempatan menikmati layanan Internet cepat dan stabil dengan harga terjangkau serta keuntungan tambahan. Dengan semangat kebebasan yang diusung dalam promo ini, Life Media menawarkan paket internet IZZI Life dengan harga mulai dari Rp150.000 untuk kecepatan 15 Mbps.

Advertisement

Bagi mereka yang membutuhkan kecepatan lebih tinggi, tersedia pula pilihan paket 50 Mbps dengan harga Rp250.000, paket 100 Mbps seharga Rp350.000, hingga paket tercepat 200 Mbps dengan biaya Rp 600.000. Yang membuat promo ini semakin menarik adalah adanya penawaran spesial berupa gratis layanan satu bulan di bulan kedua bagi pelanggan baru yang mendaftar selama periode promo. Selain itu, Life Media juga menggratiskan biaya instalasi, sehingga pelanggan dapat langsung menikmati layanan tanpa biaya tambahan.

Assisten Manager Retail Life Media, Maryudi Sulistyo, menjelaskan promo ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jogja. “Kami ingin masyarakat dapat merasakan kebebasan berinternet dengan layanan yang cepat dan handal, tanpa harus khawatir dengan biaya yang tinggi. Promo ini hadir untuk mempermudah akses masyarakat terhadap internet berkualitas,” ujar Maryudi dalam keterangan tertulis kepada Harianjogja.com, Minggu (25/8/2024).

Promo “Merdeka Berinternet” ini berlaku hingga akhir Agustus 2024, sehingga masyarakat yang tertarik disarankan untuk segera mendaftar. Dengan layanan IZZI Life, Life Media berharap dapat menjadi solusi utama bagi kebutuhan Internet rumah tangga maupun bisnis di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ada Dokumen Penting Ditemukan KPK di Mobil Harun Masiku

News
| Jum'at, 13 September 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement