Advertisement

Ada Revitalisasi Taman, Hindari Ruas Jalan Affandi Gejayan

Ujang Hasanudin
Senin, 26 Agustus 2024 - 11:27 WIB
Ujang Hasanudin
Ada Revitalisasi Taman, Hindari Ruas Jalan Affandi Gejayan simpang Jalan Affandi-Ringroad Utara, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Rabu (12/1 - 2022) / Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Satlantas Polresta Sleman mengimbau kepada masyarakat atau para pengendara untuk menghindari ruas Jalan Affandi karena da proyek revitalisasi pembangunan Taman Affandi di jalan tersebut.

Proses revitalisasi taman tersebut akan berlangsung selaman 117 hari, terhitung mulai dari 26 Agustus 2024 hingga 10 Desember 2024. 

Advertisement

Rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan oleh Satlantas Polresta Sleman dari simpang empat Gejayan (Ring Road Condongcatur) dan  simpang Selokan Mataram sepanjang Jalan Affandi Gejayan Condongcatur Depok Sleman.

“Kami mengimbau masyarakat dan pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan tersebut dan menggunakan jalan alternatif lain selama proses revitalisasi pembangunan Taman Affandi ini,” kata Anggota Satlantas Polresta Sleman Briptu Diah melalui akun Instagram resmi @satlantas_sleman.

BACA JUGA: 2024, Pemkab Sleman akan Bangun Taman dan Penanda Batas Wilayah di Moyudan

Sebelumnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sleman Epiphana Kristyani mengatakan perbaikan taman sepanjang Jalan Affandi sudah lama masuk rencana. Namun, realisasinya baru bisa dilakukan tahun ini atau setelah revitalisasi Taman Denggung selesai.

Epiphana menyebut, revitalisasi taman di kawasan Gejayan itu menurutnya perlu dilakukan karena kondisinya yang sudah kurang layak. Berupa bebatuan taman yang sudah rusak dan banyaknya tanaman sudah mulai kering.

“Memang akan kita perbaiki taman di Jalan Affandi dan sekitar taman depok agar kesannya tidak banyak iklan-iklan. Lalu harapannya supaya indah dan cantik,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,0 Guncang Garut Jawa Barat, Terasa hingga Bandung

News
| Rabu, 18 September 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement