Advertisement

Peringati HUT RI Ke 79, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Ikut Memeriahkan Acara Karnaval Pesona Mahardika di Kabupaten Kulonprogo

Media Digital
Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Peringati HUT RI Ke 79, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Ikut Memeriahkan Acara Karnaval Pesona Mahardika di Kabupaten Kulonprogo Peringati HUT RI Ke 79, Swiss/Belhotel Airport Yogyakarta Ikut Memeriahkan Acara Karnaval Pesona Mahardika di Kabupaten Kulonprogo. Ist

Advertisement

KULONPROGO— Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta bersama dengan Sego Pulen Restoran, Terras Kota Coffee and Kitchen, dan Pusat Oleh-Oleh Bakpia Kencana yang tergabung dalam satu wilayah Airport Hub Kulon Progo turut menyemarakkan perhelatan tahunan karnaval pesona mahardika yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon progo.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2024 lalu dan diikuti oleh kurang lebih 37 instansi dan komunitas yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Turut hadir pula dalam acara ini Pj. Bupati Kulon Progo, Setda Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo, dan Dandim Kulon Progo.

Advertisement

Perhelatan tahunan karnaval ini mengambil konsep parade seni yang dikemas dengan konsep modern dan tradisional. Adapun untuk rutenya dimulai dari Taman Budaya Kulon Progo mengitari pusat kota Wates dan finish di Pasar Wates, Kulon Progo. Pemberangkatan peserta karnaval dibuka langsung oleh Bupati Kulon Progo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta mendapatkan nomor urut 18, dengan konsep atau tema yang diusung yaitu unity in diversity. Konsep ini merujuk pada konsep di mana keberagaman diakui dan dihargai, namun tetap bersatu dalam satu kesatuan tujuan atau identitas. Kesatuan atau identitas yang dimaksud ialah Airport Hub Kulon Progo dengan tenants-nya yang berbeda-beda.

Pada acara ini, Swiss-Belhotel AIrport Yogyakarta juga berkesempatan untuk memberikan souvenir boneka bernie kepada Pj. Bupati Kulon Progo pada saat display formasi di depan tenda VIP.

Display dilakukan dua kali yaitu di depan tenda VIP dan di titik finish di depan Pasar Wates Kulon Progo. Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta bersama dengan tim dari Airport Hub Kulon Progo menampilkan tarian modern dengan konsep flashmob yang berdurasi kurang lebih 3 menit. Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga mengeluarkan maskot kebanggannya yaitu bernie. Disepanjang jalan anak-anak terlihat sangat antusias menyambut kehadiran bernie.

Denny Firdaus, General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta mengatakan “Ini merupakan kali pertama Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta berpartisipasi dalam acara karnaval. Harapannya semoga di tahun-tahun berikutnya Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta bisa secara konsisten mengikuti kegiatan semacam ini.”

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta merupakan hotel bintang empat jaringan Hotel Internasional dibawah naungan Swiss-Belhotel International dan merupakan salah satu hotel berstandar internasional yang didirikan di Kabupaten Kulon Progo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta memiliki 167 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, 7 menit perjalanan ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), restoran, lobby, lounge, ruang pertemuan, rooftop pool, rooftop lounge dengan pemandangan yang langsung mengarah ke hamparan sawah dan pegunungan menoreh.

Informasi mengenai pemesanan kamar dan promo lainnya dapat menghubungi nomor sales and marketing di (+62) 811-2850-1717. Follow juga Instagram Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di @swissbelhotelairportjogja. Facebook fanpage Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta atau kunjungi laman swiss-belhotel.com untuk informasi selengkapnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelabuhan di Kawasan Industri Terpadu Batang Ditarget Beroperasi Awal 2025

News
| Sabtu, 14 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement