Advertisement

Joko Rony Dapat Dukungan dari 17 Elemen Masyarakat Bantul Bersatu di Pilkada 2024

Abdul Hamied Razak
Senin, 16 September 2024 - 16:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Joko Rony Dapat Dukungan dari 17 Elemen Masyarakat Bantul Bersatu di Pilkada 2024 Konsolidasi elemen relawan yang digelar di posko pemenangan relawan JoNny di Wojo, Bantul, Minggu (15/9 - 2024) malam. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Sebanyak 17 elemen masyarakat Kabupaten Bantul secara resmi menyatakan dukungannya kepada Joko B Purnomo-Rony Wijaya Indra Gunawan (JoNny) sebagai calon Bupati Bantul di Pilkada Bantul. Dukungan ini disampaikan dalam acara Konsolidasi elemen relawan yang digelar di posko pemenangan relawan JoNny di Wojo, Bantul, Minggu (15/9/2024) malam.

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh 100 massa yang terdiri dari berbagai simpul tokoh masyarakat, pemuda, aktivis, serta perwakilan dari berbagai komunitas & pelaku UMKM di Bantul. Seperti Forum Laskar PPP Bantul, Batara, Sedulur Jokowi, Pospera, KWT Bantul, Milenials Bantul, Budrex, MKJ, DBR, Aliansi Mahasiswa Bantul, Naga merah, 021 Reborn & Laskar Komando.

Advertisement

BACA JUGA: Partai Golkar Bantul Kenalkan Paslon Halim-Aris ke Kadernya

Perwakilan dari 17 Elemen Masyarakat Bantul Bersatu, Arif Wibowo didampingi Jugil Adiningrat selaku Ketua Umum Relawan Joko-Rony (JoNny) menegaskan bahwa Joko Rony dipandang sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan Bantul.

Kepribadiannya yang merakyat, komitmen terhadap pelayanan publik dan pro rakyat kecil, serta visi untuk meningkatkan kesejahteraan warga Bantul menjadi alasan utama di balik keputusan mereka untuk mendukungnya.

"Kami melihat Pak Joko Rony sebagai pemimpin yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan Bantul. Kami yakin dengan dukungan penuh dari masyarakat, beliau akan mampu mewujudkan Bantul yang lebih sejahtera, adil, dan berdaya saing," ujarnya melalui siaran persnya, Senin (16/9/2024).

Acara Konsololidasi ini juga dihadiri langsung oleh Cawabup Bantul, Rony Wijaya. Dalam sambutannya, Rony menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dan merangkul semua pihak dalam membangun Bantul yang lebih baik.

"Dukungan dari elemen-elemen masyarakat ini memberikan semangat baru bagi kami untuk terus berjuang demi kepentingan bersama. Kami percaya, dengan kerja sama dan partisipasi semua pihak, kita bisa membawa Bantul ke arah yang lebih baik," ujar Rony.

17 Elemen masyarakat menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dan door to door menyapa masyarakat guna memenangkan Joko Rony di Pilkada Bantul dan mendukung program-program unggulan yang diusungnya. Konsolidasi ini merupakan langkah awal sekaligus momentum yang tepat bagi tim Relawan Joko Rony guna menyatukan semua kekuatan elemen masyarakat.

"Tim pemenangan akan bekerja esktra keras dan segera meluncurkan berbagai program kampanye untuk menyosialisasikan visi dan misi Joko Rony kepada masyarakat luas guna menuju Bantul Projotamansari," ujar Musthafa selaku Tim Hukum & advokasi sekaligus Humas Relawan JoNny

Ketua Umum Relawan Pemenangan Joko Rony Jugil Adiningrat mengatakan pihaknya akan all out dalam mengawal semua aspirasi elemen masyarakat agar bersatu padu dan solid. "Kami siap mengawal semua kepentingan masyarakat demi pembangunan Bantul yg lebih baik. Kami banyak mengucapkan terimkasih atas dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Joko Rony demi kemajuan Bantul yang kita cintai bersama," tutup Jugil di Posko Pemenangan JoNny, Wojo Banguntapan Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement