Advertisement

Pilkada Jogja, PAS Jadi Program Utama Afnan-Singgih

Alfi Annisa Karin
Selasa, 24 September 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Pilkada Jogja, PAS Jadi Program Utama Afnan-Singgih Pasangan Afnan-Singgih saat memberikan sambutan seusai melakukan pengundian nomor urut di KPU Kota Jogja, Senin malam (23/9/2024). - Harian Jogja/Alfi Annissa Karin

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Jogja, Afnan Hadikusumo-Singgih Raharjo resmi mendapatkan nomor urut 3 pada gelaran Pilkada 2024. Pasangan ini mengusung tagline Paseduluran Afnan Singgih (PAS).

Begi mereka, PAS juga menjadi rangkuman dari program prioritas yang akan diperjuangkan untuk warga Kota Jogja, yakni Penataan Kota, Anak Muda, dan Sejahtera Lahir-Bathin yang juga disingkat PAS.

Advertisement

Singgih menjelaskan program pertama yang akan diusung adalah Penataan kota. Bersama Afnan Hadikusumo, dia akan berupaya mewujudkan Kota Jogja menjadi kota yang modern dan lebih mau dengan berbagai macam program yang nantinya akan direalisasikan.

Lalu, program selanjutnya adalah berkaitan dengan pemberdayaan Anak muda. Menurut Singgih, jumlah anak muda di Kota Jogja mencapai 53%. Afnan-Singgih akan menjadikan Gen-Z dan milenial menjadi kreatif dan berbudaya.

“Lalu selanjutnya adalah S, yakni sejahtera lahir dan batin,” kata Singgih saat memberi sambutan seusai pengundian nomor urut di KPU Kota Jogja.

BACA JUGA: Relawan Gibran Dukung Pasangan Kustini-Sukamto di Pilkada Sleman

Sementara, Afnan Hadikusumo mengaku telah memantapkan diri sebagai pelayan masyarakat. Kami sudah memantapkan diri untuk menjadi pelayan warga Kota Jogja.

Dia memastikan pelayanan kepada masyarakat akan dilakukan secara merata, tanpa adanya perbedaan. Afnan juga mengajak masyarakat untuk turut serta menciptakan Pilkada yang damai dan berintegritas. Beda pilihan dalam politik menurutnya adalah hal yang biasa.

“Yang lebih penting adalah sebuah kebersamaan, Kota Jogja tidak bisa dibangun hanya sendirian. Kota Jogja bisa dibangun dengan kebersamaan. Kalah menang biasa, yang lebih penting memajukan Kota Jogja secara besrsama-sama,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PDIP Merapat ke Koalisi Prabowo? Puan: Tak Ada yang Tak Mungkin

News
| Selasa, 24 September 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement