Advertisement

Polres Bantul Belum Tetapkan Tersangka Peristiwa Tabrakan Truk di Sedayu

Jumali
Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:57 WIB
Sunartono
Polres Bantul Belum Tetapkan Tersangka Peristiwa Tabrakan Truk di Sedayu Proses evakuasi korban dalam kecelakaan yang melibatkan 3 truk di Jalan Jogja-Wates, tepatnya di Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Jumat (18/10/2024). - Ist - Polres bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Bantul sampai Sabtu (19/10/2024) pagi belum menetapkan tersangka terkait dengan peristiwa kecelakaan di Jalan Jalan Wates KM 13, Argorejo, Sedayu, Bantul. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka atas peristiwa kecelakaan tersebut. Sebab, sampai saat ini sopir truk bermuatan air mineral masih diperiksa oleh petugas.

Advertisement

BACA JUGA : 2 Korban Tewas, Tiga Lainnya Luka-luka Akibat Kecelakaan Melibatkan Tiga Truk di Sedayu Bantul

"Karena kemarin, yang bersangkutan kan memang masih dalam penanganan medis. Hari ini masih dimintai keterangan di Polres. Tapi, bukan ditahan," ungkap Jeffry, Sabtu (19/10/2024).

Terkait dengan korban yang mengalami luka-luka, Jeffry menyatakan saat ini telah pulang dari rumah sakit. Sedangkan jenazah korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut juga telah diambil oleh keluarga dan dimakamkan. "Di bawa ke Klaten kemarin," kata Jeffry.

Kecelakaan di Jalan Jalan Wates KM 13, Argorejo, Sedayu, Bantul, ungkap Jeffry berawal dari truk Hino yang dikendarai T, 57, melaju dari arah barat ke timur. Karena tidak bisa menghindari truk berlawanan arah, maka truk Hino tersebut menabrak truk pasir Mitsubishi dan truk Mitsubishi lainnya.

BACA JUGA : Kronologi Kecelakaan 3 Truk yang Tewaskan Dua Orang di Jalan Jogja-Wates

"Untuk truk Mitsubishi pengangkut truk pasir itu melaju dari arah yang sama, timur ke barat, dengan kecepatan sedang," ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AHY: Spartan Command Center Jadi Pusat Pemberantasan Mafia Tanah

News
| Sabtu, 19 Oktober 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement