Advertisement

Ada Rakerda Demokrat DIY, Volume Kendaraan Jalan Maguwohajo-JEC Meningkat

Abdul Hamied Razak
Senin, 09 April 2018 - 10:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ada Rakerda Demokrat DIY, Volume Kendaraan Jalan Maguwohajo-JEC Meningkat Kondisi lalu lintas di Janti yang mulai padat, Senin (9/4/2018). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Volume kendaraan di ruas jalan sepanjang Maguwohajo hingga Jogja Expo Center (JEC) meningkat seiring banyaknya kader Partai Demokrat mengikuti Rakerda di JEC, Senin (9/4/2018). Meski begitu, arus kendaraan bermotor masih lancar.

Rakerda sendiri dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden RI keenam tersebut bersama keluarga dan sejumlah peserta menginap di Grand Quality Hotel jalan Laksda Adisucipto.

Advertisement

Saat iring-iringan rombongan melewati ruas jalan Maguwohajo hingga menuju lokasi Rakerda di JEC, sejumlah petugas melakukan pengamanan untuk mengatur lalu lintas. "Rakerda dibuka oleh pak SBY," kata politisi Partai Demokrat Roy Suryo.

Usai melantik pengurus DPD-DPC, SBY bersama istri Ani Yudhoyono juga dijadwalkan melakukan panen raya padi di Dusun Bantarjo dan Dusun Bantalan Donoharjo, Ngaglik Sleman. Selain didampingi AHY, Bupati Sleman, Kapolres dan Dandim Sleman juga dijadwalkan menghadiri kegiatan.

"Insyaaallah kunjungan Ketua Umum PD di Jogja dalam rangkaian Tour SBY de Jogja ini bisa mendengar aspirasi masyarakat dan memberikan solusi kedepan," kata Anggota Komisi I DPR RI ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement