Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Anak Sungai Opak

Ilustrasi mayat kecelakaan. - Harian Jogja/Gigih M Hanafi
11 April 2018 22:37 WIB Ujang Hasanudin Bantul Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, BANTUL-Warga Dusun Bembem digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-kali tanpa identitas di anak Sungai Opak, tepatnya di Dusun Bembem, Trimulyo, Jetis, Rabu (11/4/2018).

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di jasad korban. Polisi menduga korban terpeleset kemudian terbawa arus.

"Anak Sungai Opak itu lumayan deras," kata Kapolsek Jetis, AKP S Parmin.

Namun untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Parmin mengatakan penemuan jasad korban dengan ciri-ciri fisik tinggi badan 164, rambut ikal, kulit sawo matang, muka lonjong, dan berkumis itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sungai sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga menemukan jasad korban yang mengenakan kaos warna coklat dan celana pendek hitam itu dalam posisi tengkurap. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Parmin mengatakan dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Bantul, korban diduga meninggal dalam waktu kurang dari 24 jam karena kondisi tubuh masih utuh.

"Hanya cedera lecet di pelipis, luka pada kelopak mata, dan mulut mengeluarkan darah. Diduga karena benturan saat terbawa arus," ujar Parmin.

Pihaknya belum menerima laporan kehilangan anggota keluarga di wilayah Jetis. Ia berharap masyarakat yang mengenali dengan ciri-ciri korban agar langsung menghubungi Polsek Jetis atau langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia