Kepergok di Dalam Kamar, Pasangan Mesum di Gunungkidul Nyaris Diamuk Warga

Ilustrasi Pasangan. - Reuters
11 April 2018 17:42 WIB Herlambang Jati Kusumo Gunungkidul Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan tindakan mesum nyaris menjadi amukan warga di Desa Karangtengah, Wonosari, Rabu (11/4/2018). Beruntung aparat kepolisian segera mengamankan sejoli tersebut dari amukan warga.

Pasangan di luar nikah ini diketahui berinisial AP,37, warga Siraman, Wonosari dan AW,27, warga Gari, Wonosari. Dugaan keduanya melakukan tindakan mesum terjadi di salah satu rumah milik Sukiyo yang merpakan teman salah satu di antaranya. Sejoli ini diduga berhubungan intim ketika kondisi rumah sedang ditinggal pergi pemiliknya.

Seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian, Musanto awalnya  curiga ketika ada kendaraan diparkir di halaman rumahnya. Pemilik kendaraan yang dicurigai tersebut lalu masuk ke rumah Sukiyo. “Saya lalu berkomunikasi dengan warga lain untuk mengecek,” ucapnya, Rabu (11/4/2018).

Kecurigaan masyarakat semakin bertambah ketika tidak ada orang di ruang tamu. Warga berinisiatif mendatangi kamar dan mendapati dua orang tersebut sedang berhubungan intim layaknya suami istri. “Langsung diamankan. Mereka mengaku pasangan suami istri tapi tidak ada bukti. Jawaban berbelit-belit,” ucapnya.

Melihat kejadian itu warga menjadi geram, beruntung pihak kepolisian segera datang. Sementara itu, Kapolsek Wonosari Kompol Sutama mengatakan kasus ini sedang dalam penanganan petugas. Dikatakannya, sampai dengan sore belum ada laporan resmi mengenai kasus tersebut. “Kami amankan terlebih dahulu supaya kondunsif. Warga juga kami minta agar tenang dan meredam emosi,” kata Sutama.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia