Advertisement

Perempuan Bercadar di Banguntapan Jadi Korban Salah Tangkap

Ujang Hasanudin
Sabtu, 19 Mei 2018 - 18:20 WIB
Kusnul Isti Qomah
Perempuan Bercadar di Banguntapan Jadi Korban Salah Tangkap Gang masuk ke rumah SY, perempuan bercadar yang sempat ditangkap polisi, kemudian dilepaskan kembali. - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Seorang perempuan bercadar di salah satu dusun di Kecamatan Banguntapan, Bantul sempat ditangkap aparat gabungan dari Polda DIY dan Mabes Polri, Kamis (17/5/2018) lalu.

Perempuan berinisial SY asal Cilacap Jawa Tengah itu sempat menjalani pemeriksaan selama beberapa jam di Polda DIY. Di kontrakan SY, polisi juga sempat mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk sepeda motor milik SY.

Advertisement

Pemilik kontrakan yang ditempati SY, Mukhlis membenarkan adanya penangkapan tersebut. Mukhlis mengatakan Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WIB, rumahnya didatangi sekitar 25 orang polisi berpakaian preman. Mereka mengaku dari Polda DIY dan Mabes Polri.

Aparat tersebut juga membawa SY dan SY sendiri yang menunjukan kontrakannya kepada polisi. Ia menduga SY ditangkap di jalan seusai berjualan bakso di Jalan Katamso. Seusai dibawa, polisi datang kembali ke kontrakan SY pada siang hari.

"Siangnya datang lagi. Dari pihak Mabes meminta pak RT dan istri saya ikut dalam penggeledahan isi kamar dan membawa beberapa barang bukti. Istri saya juga menandatangani," kata Mukhlis saat ditemui di rumahnya, Sabtu (19/5/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement