Advertisement

Truk Terguling di Sleman, Timpa Mobil yang Sedang Melintas

Irwan A Syambudi
Selasa, 22 Mei 2018 - 17:06 WIB
Bhekti Suryani
Truk Terguling di Sleman, Timpa Mobil yang Sedang Melintas Petugas Polsek Ngemplak menunjukkan mobil Honda Mobilio yang telah dievakuasi di Polsek Ngemplak setelah tertimpa truk box di Jalan Jangkang, Wedomartani Ngemplak, Selasa (22/5 - 2018).Harian Jogja/ Irwan A. Syambudi)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Jangkang, Wedomartani Ngemplak, Selasa (22/5/2018) pagi. Sebuah truk boks dengan muatan kain terguling. Selain terguling, truk juga menimpa sebuah mobil Honda Mobilio. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kapolsek Ngemplak Kompol Sugiarto mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat truk yang di kemudikan Eko Purwanto, 39, warga Magelang, Jawa Tengah melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, bodi truk menyangkut batang pohon yang menjorok je bahu jalan. Akibatnya truk oleng ke kanan, diduga sopir tidak bisa menguasai kendaraanya truk langsung terguling.

Advertisement

Namun nahas disaat bersamaan mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Trianto Mardi Prasetyo, 46, warga Dusun Tegalsari, Pakembinangun Pakem melaju dari arah timur. Karena kejadiannya begitu cepat, sehingga truk boks yang terguling langsung menimpa mobil bagian depan hingga rusak parah.

Akibatnya lalu lintas di menjadi tersendat karena tertutup truk yang terguling, butuh waktu dua jam untuk mengevakuasi kendaraan itu karena harus mengeluarkan isi muatan. "Truk boks tersangkut pohon hingga pohon roboh, dan langsung terguling menimpa mobil yang melintas. Jalan dilokasi kejadian juga sangat sempit," kata dia, Selasa (22/5/2018).

Sejatinya truk tersebut sedang dalam perjalanan dari Magelang menuju Solo untuk mengantar kain, tapi dalam perjalanan justru mengalami kecelakaan. Sementara mobil dalam perjalanan menujur rumah sakit guna mengantar anaknya periksa usai khithanan. Beruntung seluruh penumpang dan pengemudi dapat menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Namun demikian akibat kejadian tersebut kemacetan panjang terjadi di Jalan Jangkang. Pengemudi truk boks dan sopir Honda Mobilio telah dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan, Kasus ini kecelakaan ditangani Polsek Ngemplak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement