Gara-Gara Asmara, Pemuda Seyegan Dicekik dan Diinjak-injak

Ilustrasi. - Reuters/Dylan Martinez
13 Juli 2018 10:37 WIB Irwan A Syambudi Sleman Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN--Seorang pemuda dianiaya dua orang pria karena masalah asmara di Lapangan Gentan Margoagung, Seyegan belum lama ini. Kedua pelaku penganiayaan kemudian ditangkap Polsek Seyegan.

Kapolsek Seyegan, AKP Masnoto mengatakan seorang pemuda yang menjadi korban penganiayaan adalah Yuli Prasetiawan, 25, warga Tegalweru, Margodadi, Seyegan. Dia dianiaya hingga mengalami luka-luka oleh dua orang pria yakni Janu Diputra, 26, warga Jingin, Margomulyo, Seyegan, dan Wahyu Widayat, 24, warga Krapyak, Margoagung, Seyegan.

"[Korban] merasa dirugikan karena mengalami luka-luka hingga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seyegan," kata dia, Kamis (12/7/2018).

Menurut Masnoto peristiwa penganiayaan tersebut berawal saat korban hendak mengunjungi rumah sanak saudaranya di daerah Gentan. Sesampainya di Krapyak, Margoagung korban dihadang oleh orang yang tidak di kenal dengan sepeda motor.

Selain menghadang, orang tersebut meminta korban untuk memboncengnya. Karena tidak menaruh rasa curiga, korban lantas membonceng orang tersebut dan sampai di Lapangan Gentan, Margoagung, Seyegan korban sudah ditunggu sekelompok orang. "Saat itu, korban sempat cekcok dengan salah satu orang terkait masalah asmara dan tiba-tiba korban dianiaya oleh dua orang," ujarnya.

Lanjutnya, dari pengakuan korban, ia sempat dipukul, dicekik dan diinjak-injak oleh pelaku. Karena kejadian itu korban pun melapor ke Polsek Seyegan. "Setelah mendapatkan laporan kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Dan kedua pelaku ternyata adalah residivis," kata Kapolsek.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia