Advertisement

Apes, Ditinggal Bekerja, Motor Amblas Digondol Maling

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 13:20 WIB
Arief Junianto
Apes, Ditinggal Bekerja, Motor Amblas Digondol Maling Ilustrasi penangkapan - Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Nahas benar nasib tukang parkir yang satu ini. Betapa tidak, saat hendak mengambil sepeda motor yang diparkir di halaman Masjid Al Ikhlas, Wonosari setelah pulang bekerja, Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, Bayu Anggit Saputra, 23, warga Pedukuhan Karangrejek RT 05 RW 02, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul mendapati kendaraannya telah raib.

Kejadian itu berawal ketika korban memarkir sepeda motor Honda Supra X 125 miliknya saat hendak bekerja sebagai tukang parkir, Kamis sekitar pukul 17.00 WIB. Nahas, sepulang bekerja dia pun terkejut lantaran sepeda motor itu sudah tak ada di tempatnya.

Advertisement

Mendapati sepeda motornya raib, dia sempat meminta pertolongan kepada rekannya untuk mencari, namun juga tidak membuahkan hasil. Setelah itu korban baru melaporkan ke Mapolres Gunungkidul.

Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Rico Sanjaya membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan berusaha mencari pelaku tersebut.

“Sudah kami lakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi. Sedang kami tangani kasus ini. Dugaan sementara pencurian diduga dilakukan lantaran pelaku memanfaatkan kunci motor yang masih tergantung di sepeda motor korban,” ujar dia.

Kerugian sendiri diperkirakan mencapai Rp9 juta. Ditambah lagi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan tersebut ikut lenyap lantaran berada di dalam jok sepeda motor. "Kami imbau warga untuk lebih berhati-hati. Selain itu, jangan pernah menaruh surat-surat kendaraan di jok," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Batas Jabatan Kian Dekati Ujungnya, Jokowi Berambisi Tambah Saham di PT Freeport

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement