Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Rupiah Paling Perkasa di Asia

Nina Atmasari
Sabtu, 08 September 2018 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Rupiah Paling Perkasa di Asia Harian Jogja edisi Sabtu (8/9 - 2018).

Advertisement

Rupiah Paling Perkasa di Asia

JAKARTA- Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) menguat pada penutupan perdagangan, Jumat (7/9). Rupiah menjadi mata yang dengan penguatan tertinggi di Asia.

Advertisement

Jokowi Pilih Presiden Inter Milan
JAKARTA- Bakal calon presiden yang juga petahana, Joko Widodoo (Jokowi) memilih Erick Thohir, seorang pengusaha yang juga presiden klub sepak bola Inter Milan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN).

Reyog Ponorogo
Seni Tradhisi reyog sing sakdurunge kawentar saka Ponorogo saiki sansaya ngrembaka nganti tumekaning desa-desa ing saindenge Jawa Timur, Jawa Tengahm DIY lan tlatah liyane. Malah tumeka mancanegara.

Suriah Diduga Siapkan Senjata Kimia
DAMASKUS- Utusan baru Amerika Serikat (AS) untuk masalah Suriah, Jim Jeffrei mengatakan ada "banyak bukti" yang menunjukkan pemerintah rezm Bashar al-Assad di Damaskus tengah mempersiapkan senjata kimia untuk menyerang pemberontak di Provinsi Idlib.

Santai dan Elegan dengan Kaus Bergaris
Kaus dengan motif garis Horizontal atau striped t-shirt mulai digandrungi kaum muda pada 1970-an. Motif tersebut kembali nge-hits sekitar tahun 2016 hingga saat ini.

Siti Badriyah Dapat Mobil Mewah
Pedangdut Siti Badriyah sedang beruntung. Setelah single terbarunya Lagi Syantik dibuat menjadi sebuah album, kini dirinya mendapatkan bonus sebuah mobil mewah.

Kian Yakin Skuat Muda
LONDON- Pelatih Inggris Gareth Southgate, dianggap berjudi ketika membawa skuat muda ke Piala Dunia 2018. Tapi, Southgate berhasil membuktikan perjudiannya sangatlah tepat.

Pelajar DIY Banyak yang Enggan Kuliah
JOGJA- Angka putus sekolah di DIY terus menurun selama tiga tahun terakhir. Sayangnya, jumlah lulusan yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi juga ikut menurun.

Pelayanan di Desa Banyak Dikeluhkan
SLEMAN- Komisi Informasi Daerah (KID) DIY mencatat dari sengketa informasi yang muncul selama tiga tahun terakhir kebanyakan berhubungan dengan pelayanan informasi di tingkat pemerintah desa. Namun tren sengketa informasi mengalami penurunan seiring gencarnya KID dalam menyosialisasikan pentingnya keterbukaan publik.

Pemkab Cairkan Dana Rp1 Miliar
BANTUL- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bantul akan mencairkan dana bantuan partai politik (banpol) pada akhir bulan ini. Saat ini proses verifikasi proposal pengajuan pencairan dana masih belum selesai.

Listrik Diputus, Pelaku Wisata Resah
TEMON- Pelaku wisata di Pantai Glagah resah menyusul adanya surat pemberitahuan dari Pemkab Kulonprogo perihal rencana pemutusan jaringan listrik di wilayah setempat.

Petani Kehabisan Akal Hadapi Monyet
TEPUS- Musim kemarau membuat monyet ekor panjang muncul di ladang milik petani di Desa Tepus Kecamatan Tepus.

Ilmu Sosial Tidak Dianaktirikan
JOGJA- Penggunaan teknologi yang telah merasuki berbagai sendi kehidupan manusia menempatkan studi di bidang Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) sebagai studi yang dianggap penting dan paling prospektif di masa depan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Es Krim Magnum Ditarik karena Mengandung Plastik dan Logam, Ini Kata BPOM

News
| Rabu, 24 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement