Advertisement

Sekelompok Massa Turun ke Jalan Bawa Senjata, Jalan Seturan sempat Mencekam

Irwan A Syambudi
Rabu, 12 September 2018 - 15:08 WIB
Nina Atmasari
Sekelompok Massa Turun ke Jalan Bawa Senjata, Jalan Seturan sempat Mencekam Kelompok orang dari Papua berjalan membawa senjata tajam dari mulai Jalan Seturan hingga Babarsari, Rabu (12/9/2018). - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Dua kelompok asal Papua dan Ambon saling bertikai, salah satu kelompok turun ke jalan membawa sejumlah senjata tajam. Hal ini dipicu keributan di sebuah cafe yang membuat dua orang terluka.

Kapolsek Depok Timur Kompol Sukirin Hariyanto menjelasakan keributan bermula di sebuah cafe di Jalan Perumnas Seturan, Caturtunggal, Depok pada Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat keributan itu satu orang asal Papua terluka. "Luka tusuk di bagian dada atas sebelah kanan," kata dia, Rabu kemarin.

Advertisement

Pihaknya pun kemudian memburu pelaku penusukan tersebut. Namun lantaran emosi setelah temannya menjadi korban, satu kelompok orang asal Papua kemudian melakukan aksi turun ke jalan membawa senjata tajam untuk mencari pelaku."Mereka membantu mencari [pelaku], tapi kami pastikan bahwa jangan bertindak sendiri, bahwa polisi tidak akan diam [mengusut kasus]," kata dia.

Puluhan orang berasal dari Papua tersebut sempat berjalan membawa senjata tajam dari mulai Jalan Seturan hingga Babarsari. Tidak ada fasilitas ataupun keributan yang ditimbulkan, namun hal itu menimbulkan suasana yang mencekam.

Salah seorang warga, Konang mengaku melihat saat puluhan orang berjalan membawa senjata tajam, besi, dan kayu. "Tidak ada yang dirusak, mereka hanya berjalan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

WhatsApp Bocor, Israel Dikabarkan Gunakan Data untuk Serang Rumah Warga Palestina

News
| Rabu, 24 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement