Advertisement

Maling di Gunungkidul Gasak Laptop dan Ponsel saat Pemilik Rumah Tidur

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 15 November 2018 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Maling di Gunungkidul Gasak Laptop dan Ponsel saat Pemilik Rumah Tidur Ilustrasi. - Hengky Irawan

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL -- Unit Reskrim Polsek Wonosari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian yang menyebabkan kerugian hingga jutaan rupiah di Padukuhan Karangduwet I RT06 RW14, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari pada Selasa (13/11/2018).

Kejadian itu sendiri dialami oleh keluarga Warsito,40. Raibnya sejumlah barang miliknya itu baru diketahui saat Warsito terbangun dari tidurnya untuk menjalankan shalat subuh.

Advertisement

Saat itu ia terbangun, dia berusaha mencari handphone miliknya yang diletakkan tidak jauh dari dekatnya. Namun ternyata sudah tidak ada. Warsito pun berusaha membangunkan istrinya untuk mencari keberadaan handphone tersebut. Namun ternyata tidak hanya miliknya saja, handphone istrinya pun ikut raib.

Panit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Solechan mengungkapkan keduanya sempat berusaha mencari barang tersebut. Akan tetapi meski sudah mencari hingga ke sudut rumah dua handphone mereka tidak kunjung ditemukan.

“Setelah dicek selain dua HP milik keduanya, ternyata note book mereka juga hilang digasak maling,” kata Solechan, Kamis (15/11/2018).

Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pasalnya barang yang diambil berada di lokasi terpisah. Diduga pencuri tersebut melancarkan aksinya saat pemilik rumah sedang tertidur pulas.

Disinggung mengenai adanya dugaan orang dekat yang menjadi pelaku, Solechan masih enggan mengatakannya. “Saat ini kami masih selidiki. Korban sendiri mengalami kerugian hingga Rp7 juta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement