Advertisement

Kodim Kulonprogo Serahkan Hasil TMMD ke Pemerintah Daerah

Yudhi Kusdiyanto
Jum'at, 16 November 2018 - 07:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Kodim Kulonprogo Serahkan Hasil TMMD ke Pemerintah Daerah Dandim 0731 Kulonprogo, Letkol Inf. Dodit Susanto (dua dari kiri), menyerahkan secara simbolis sejumlah proyek yang dikerjakan dalam program TMMD kepada Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, Selasa (13/11/2018). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Program TMMD Sengkuyung Tahap III/2018 Kodim 0731 Kulonprogo yang dilaksanakan di Desa Depok, Kecamatan Panjatan, resmi ditutup Selasa (13/11/2018). Hasil program ini langsung diserahkan oleh Dandim 0731 Kulonprogo, Letkol Inf. Dodit Susanto, kepada Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo. Hasil TMMD yang diserahkan di antaranya corblok jalan sepanjang 675 meter dan satu unit poskamling.

Dandim 0731 Kulonprogo, Letkol Inf. Dodit Susanto, saat upacara penutupan Selasa, menyatakan manfaat dari TMMD berupa corblok jalan adalah untuk meningkatkan kelancaran arus transportasi dan perekonomian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Sedangkan manfaat program penyuluhan yang diberikan yakni agar masyarakat lebih tahu tentang bahaya narkoba, tata cara menghadapi bencana kebakaran, kesadaran tentang penanggulangan bencana alam, meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keamanan lingkungan,” kata Dodit seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (15/11/2018).

Advertisement

Peresmian coblok jalan dilakukan oleh Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, dan ditandai dengan pemecahan kendi berisi air dan kembang sedangkan Pos Siskamling diresmikan oleh Camat Panjatan, Setiawan Tri Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement