PESELINGKUH PEMAKAI NARKOBA : Sedang Nyabu Ditangkap Berduaan dengan Artis

24 Juni 2013 11:15 WIB Sunartono Sleman Share :

[caption id="attachment_419061" align="alignleft" width="448"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/24/peselingkuh-pemakai-narkoba-sedang-nyabu-ditangkap-berduaan-dengan-artis-419060/penjara-ilustrasi-reuters-6" rel="attachment wp-att-419061">http://images.harianjogja.com/2013/06/penjara-ilustrasi-reuters.jpg" alt="" width="448" height="299" /> Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters[/caption]

SLEMAN-Seorang berinisial AM, 34 ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman di Dusun Ngosit, Margorejo, Kecamatan Tempel Sleman, Kamis (21/6/2013) malam. AM ditangkap saat berindehoi dengan kekasih gelapnya yang juga artis lokal Pungki Juwita, 28 alias Astuti. Dalam penggerebekan itu polisi menemukan barang bukti keterlibatannya dalam memakai sabu.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman, AKP Ricky Boy Sialagan, menjelaskan AM ditangkap di rumah Pungki di Dusun Ngosit saat berduaan di dalam kamar. Pihaknya menggunakan sangkaan pelanggaran perselingkungan ketika kali pertama menggerebek karena keduanya merupakan pasangan tidak resmi. Pungki yang berprofesi sebagai penyanyi ini sendiri tercatat masih memiliki suami.

Kendati demikian, saat penangkapan keduanya tak bisa mengelak ketika ditemukan barang bukti narkoba di almari, yakni sisa sabu yang usai dipergunakan 0,25 gram, satu bong alat penghisap sabu, satu pipet kaca, tiga pipet plastik serta satu jarum suntik. Peralatan itu tidak lama dipergunakan oleh tersangka sebelum digerebek.

“Kami menangkapnya sesuai prosedur, sudah ada RT, dua saksi dan juga Polsek [Tempel]. Awalnya kami gunakan sangkaan 285-nya [pemerkosaan]. Kami tanyakan bukti pernikahan tapi tidak ada bukti yang sah. Kemudian ditemukan barang bukti,” terangnya, Minggu (23/6/2013).

Keduanya pun kemudian dibawa ke Mapolres Sleman guna menjalani pemeriksaan. Hasil tes urine AM terbukti positif menggunakan narkoba sedangkan Pungki negatif. Pihaknya kemudian melepaskan Pungki dan memberikan wajib lapor kepada penyanyi lokal yang pernah terlibat sebagai pemeran pembantu di FTV itu.