Advertisement

PESELINGKUH PEMAKAI NARKOBA : Sedang Nyabu Ditangkap Berduaan dengan Artis

Sunartono
Senin, 24 Juni 2013 - 11:15 WIB
Maya Herawati
PESELINGKUH PEMAKAI NARKOBA : Sedang Nyabu Ditangkap Berduaan dengan Artis ilustrasi

Advertisement

SLEMAN-Seorang berinisial AM, 34 ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman di Dusun Ngosit, Margorejo, Kecamatan Tempel Sleman, Kamis (21/6/2013) malam. AM ditangkap saat berindehoi dengan kekasih gelapnya yang juga artis lokal berusia 28 tahun. Dalam penggerebekan itu polisi menemukan barang bukti keterlibatannya dalam memakai sabu.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman, AKP Ricky Boy Sialagan, menjelaskan AM ditangkap di rumah artis lokal di Dusun Ngosit saat berduaan di dalam kamar. Pihaknya menggunakan sangkaan pelanggaran perselingkungan ketika kali pertama menggerebek karena keduanya merupakan pasangan tidak resmi. Artis yang berprofesi sebagai penyanyi ini sendiri tercatat masih memiliki suami.

Advertisement

Kendati demikian, saat penangkapan keduanya tak bisa mengelak ketika ditemukan barang bukti narkoba di almari, yakni sisa sabu yang usai dipergunakan 0,25 gram, satu bong alat penghisap sabu, satu pipet kaca, tiga pipet plastik serta satu jarum suntik. Peralatan itu tidak lama dipergunakan oleh tersangka sebelum digerebek.

“Kami menangkapnya sesuai prosedur, sudah ada RT, dua saksi dan juga Polsek [Tempel]. Awalnya kami gunakan sangkaan 285-nya [pemerkosaan]. Kami tanyakan bukti pernikahan tapi tidak ada bukti yang sah. Kemudian ditemukan barang bukti,” terangnya, Minggu (23/6/2013).

Keduanya pun kemudian dibawa ke Mapolres Sleman guna menjalani pemeriksaan. Hasil tes urine AM terbukti positif menggunakan narkoba sedangkan artis tersebut negatif. Pihaknya kemudian melepaskan si artis dan memberikan wajib lapor kepada penyanyi lokal yang pernah terlibat sebagai pemeran pembantu di FTV itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement