Advertisement

Wiranto Jamin Caleg Hanura Punya Bekal Politik Hati Nurani

Kamis, 03 April 2014 - 10:43 WIB
Nina Atmasari
Wiranto Jamin Caleg Hanura Punya Bekal Politik Hati Nurani JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra KumalaKetua Umum Partai Hanura, Wiranto menyampaikan visi dan misi Partai Hanura saat kampanye di Gedung Olahraga (GOR) Manahan, Solo (21 - 3). Dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan tersebut dibagikan kartu asuransi jiwa.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL–Kampanye putaran akhir bagi Partai Hanura mengumpulkan kader dan simpatisan Lapangan Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Rabu (2/4/2014).

Di Lapangan Pendowoharjo, calon presiden (capres) dari Partai Hanura Wiranto di hadapan pendukungnya mengingatkan bahaya korupsi yang tengah mengancam bangsa melalui pemilu kali ini.

Advertisement

Wiranto menegaskan dirinya menjamin seluruh caleg Partai Hanura yang diajukan untuk setiap dapil di Bantul dan DIY maupun pusat dari DIY telah diberikan pembekalan politik dengan hati nurani dan menjauhkan sikap perbuatan korupsi.

“Maka pada 9 April mendatang saya mengajak pilih calon yang telah dibekali dengan kebaikan dan hati nurani,” tandas Wiranto langsung disambut yel-yel pendukungnya.

Mantan Panglima TNI berjanji apabila ada caleg Hanura terbukti korupsi harus siap dimundurkan rakyat. “Kalau berani korupsi harus berani dimiskinan. Kalau perlu tembak mati," tandasnya.

Keseriusan Wiranto bicara tentang pemberantasan korupsi ini dibuktikan pula dengan melempar pertanyaan kesediaan caleg Hanura menolak berbagai bentuk korupsi yang juga hadir dalam rapat terbuka.

Wiranto juga berpesan tindak korupsi menjadi masalah terberat bangsa Indonesia makin tertinggal dari bangsa lain dan harus segera diperbaiki baik mentalitas maupun sistem yang lebih efektif lagi.

Capres yang akan berpasangan dengan pengusaha media Hary Tanoe tak mau melewatkan untuk tidak bicara Keisimewaan DIY.

Menurut dia, Keistimewaan DIY tidak diperoleh dengan cuma-cuma melainkan upaya rakyat. Kampanye terakhir Hanura dimeriahkan hiburan musik campursari menampilkan Cak Dikin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan IKN, Jokowi: Jangan Membayangkan Upacara 17 Agustus Sudah Jadi Semuanya

News
| Rabu, 17 Juli 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Shoulder Season, Periode Berwisata Antiribet

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement